ShareThis

Rabu, 23 April 2014

Thursday's Tips 65 : 3 Tips Memakai Masker Untuk Masalah Pori-pori & Sebum

Salah satu produk best seller yang paling banyak dicari untuk maskser masalah pori-pori, minyak, dan jerawat adalah Dewytree Teatree Porest Purifying Clarifying mask. Memang tea tree sudah dari dulu merupakan komposisi produk yang paling sering digunakan untuk mengatasi pori-pori, minyak, dan jerawat^^

Banyak yang mengira kalau kulit kita berdua bukan type sensitif, tapi sebenernya kulit kita sangat sensitif, pakai produk yang salah sedikit aja langsung bisa merah/ perih/ jerawat (apalagi kulit Eve). Maka itu kalau pilih produk kita sangat hati-hati takut 'salah pakai' dan muka jadi rewel. Produk masker ini termasuk produk clarifying yang aman buat kulit kita yang sensitif (karena biasanya masker untuk pori-pori, sebum, dan jerawat suka terlalu keras dan bikin kulit perih).

Tea tree is called by "all-remedy" in a bottle.
Forest provide places to relax and improve health. 
"Tea Tree Porest" helps your skin relax and improve
 

Sekarang kita akan bagi tips 3 cara menggunakan Dewytree Teatree Porest Purifying Clarifying mask yang menjadi favorit kita :

1. Pakai di seluruh wajah.
Untuk yang kulitnya berminyak dan bermasalah gunakan seminggu 2-3 kali. Untuk yang nggak terlalu bermasalah cukup gunakan1-2 kali dalam seminggu. Selama kita pakai Clarifying mask ini bantu banget untuk menenangkan wajah yang capek + kusam. Satu lagi yang perlu kita info wanginya enak banget! Wanginya nggak bikin enek karena fresh dan segar. Biasanya kalau ada yang pakai masker ini di rumah (misalnya Ai Ni lagi pakai masker ini), nyokap atau Eve langsung bilang 'ihh wanginya enakkk.' Padahal udah pakai berkali-kali tapi kalau cium wanginya masih tetep suka :P 

2. Pakai di area berkomedo, gampang berminyak, dan pori-pori besar saja.
Area hidung kita paling gampang berkomedo, berminyak, dan pori-porinya juga besar. Karena wajah kita termasuk type kombinasi maka itu cara ini sangat ampuh buat nolongin problem di bagian hidung yang sering mengganggu. Boleh dipakai seminggu 3-4 kali.

3. Oleskan di area berjerawat.
Punya jerawat satu atau dua yang kadang muncul di pipi atau dahi bisa sangat mengganggu. Agar jerawatnya cepat kering, oleskan masker ini di area berjerawat saja. Apabila kamu punya jerawat di punggung atau daerah tubuh lain boleh banget olesin masker ini di bagian berjerawat buat bantu meredakan radang pada jerawat tersebut.
Beli di sini



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar