ShareThis

Senin, 05 Mei 2014

Monday's Love Pick 81 : Belanja Softlens murah dan mudah di Lensza

Untuk pilihan Monday's Love Pick Minggu ini sebetulnya adalah toko online produk sponsor, tapi karena kita suka banget sama online shop yang jual sofltens ini, kita buat jadi pilihan kesukaan kita minggu ini^^ Alasan kenapa kita suka adalah sebagai penggemar softlens, Lensza.co.id ini harganya murahhhhhh meriah XD. Selain itu Free Ongkos Kirim untuk JABODETABEK. Pengirimannya cepat dan packagingnya rapi. 

Waktu kita disuruh pesan online, toko olshop Lensza.co.id juga nggak ribet. Dari pendaftaran di websitenya sampai ordernya sangat gampang dan user friendly.

Menurut Lensza.co.id ini, berikut beberapa keuntungan belanja di Lensza :
• Menghemat waktu karena tak perlu pergi ke lokasi toko/penjualan untuk medapatkan lensa kontak Anda
• Lensa kontak Anda diantarkan kepada Anda
• Anda bisa memesan banyak dan bisa mendapat gratis* ongkos kirim
• Anda tak perlu terpaku pada jam kerja –layanan belanja online kami selalu tersedia
• Anda akan mendapatkan layanan pelanggan yang memuaskan
• Kami memiliki banyak pilihan lensa kontak dengan harga termurah
• Dengan Lensza.co.id Anda menghemat uang dan waktu

Kami yakin bahwa Lensza.co.id dapat menawarkan Anda penghematan besar-besaran dibandingkan dengan retailer optik besar di mall. Dengan membeli di Lensza.co.id, Anda berkesempatan untuk menghemat hingga 70% pada lensa kontak berkualitas tinggi: pelanggan kami dapat menghemat hingga Rp 4.360.000,- setiap tahunnya dibandingkan dengan pembelanjaan mereka di optik sebelumnya*.


Pilihan softlensnya sangat banyak, waktu kita milih sejujurnya bingung. Pengen semuanya XD XD Koleksi softlensnya lengkap, betah banget nongkrongin olshop ini sering-sering hehe^^ Akhirnya Ai Ni pilih Mosaic Velvet Blue by FreshKon, dan Eve pilih I-Max Brown by Omega.

Packagingnya bersih, rapi, dan pelayanannya sangat profesional^^

Kita mungkin akan review ke dua softlens ini di post lain karena akan panjang banget kalau dibuat 1 post. Tapi kedua softlen yang kita pilih dua-duanya nyaman dan enak dipakai karena merupakan merk dari softlens yang udah terkenal^^

Ai Ni : Mosaic Velvet Blue by FreshKon dan digabungkan dengan bulu mata Doly Wink Sweet Cat no 10 (beli di sini)

Eve :  I-Max Brown by Omega dan digabungkan dengan bulu mata Doly Wink Diamond Dolly no 17 (beli di sini)

Kita berdua 'happy' banget dengan softlens baru kita, karena nyaman dan enak dipakai^^

Buat kamu yang pengen belanja juga silahkan langsung cek websitenya Lensza.co.id, tapi nasehat kita 'siap-siap ngiler' dan ketagihan belanja di sana :P)
Oh ya Lensza.co.id juga baik banget masih kasih diskon lagi untuk Pembaca My Lovely Sister (udah murah ada diskon lagi XP).  
Dapatkan diskon 10% dengan memasukan kode "Lens10" saat memesan softlens di website Lensza.co.id.


Thank you Lensza.co.id. XDXD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar