ShareThis

Senin, 12 Mei 2014

Monday's Love Pick 82 : Cathy Doll Blink Blink Whitening Snow Mask

Pertama kali denger Cathy Doll yang paling bikin kita penasaran adalah produk Blink Blink Whitening Snow Mask. Karena dideskripsikan bisa memberikan efek putih dalam waktu 3 menit.
Sebetulnya sama sekali nggak percaya, tapi setelah coba sendiri kaget banget dengan hasilnya XD
Di Asia sendiri produk ini udah dijual 500.000 lebih. Produk Cathy Doll juga bukan produk abal-abal yang nggak jelas, tapi produk Korea yang udah masuk ke Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, dll. Jadi kita berani cobain produk ini XD

Seperti yang kita janji di post sebelumnya kali ini kita akan review Cathy Doll Blink Blink Whitening Snow Mask. Kita memang kalau punya produk baru nggak langsung berani di review. Harus kita coba pakai beberapa kali sampai kita yakin dengan produknya dulu baru kita review, agar hasil reviewnya nggak asal-asalan. Jadi mohon maklum kalau agak lama reviewnya :P

Description : 
Instant Snow White Skin in 3 Mintues!
Cathy Doll Blink Blink Whitening Snow Mask is specially formulated in Korea with Nano powder technology to help you achieve snow white skin. It will give you smooth, flawless and snow white skin instantaneously! Experience the magic now!
Direction: Apply a thin layer on your skin in a circular motion. Wash off after 3 minutes. For best result, use after shower. 

Made in Korea.

Berbentuk pump jadi higienis. Selain itu isinya 100 gr juga cukup banyak, bisa dipakai untuk seluruh tubuh. Tapi biasanya kita pakai di bagian tangan dan kaki aja :D

Cara pakainya sangat mudah, tuang secukupnya pada area yang mau diaplikasikan masker ini.

Gosok krimnya dengan gerakan melingkar agar maskernya menyerap sempurna. Biarkan selama 3 menit.

Bilas dengan air. Tekstur krimnya ringan dan nggak lengket. Nggak terasa seperti pakai apa-apa :D Ini hasilnya setelah dibilas, kulit terlihat lebih putih bersih.

Bisa lihat before afternya di tangan Ai Ni.

Dan ini hasil lebih jelasnya dipakai di kaki Eve :D Suka banget dengan hasilnya karena bikin kulit terlihat lebih bersih dan putih. Putihnya juga terlihat alami dan soft^^ Jadi pengen pake masker ini terus setiap hari karena hasilnya bagus XD XD

Waktu kita coba produk ini bisa tahan seharian (dipakai pagi hari sebelum keluar rumah sampai malam masih terlihat putihnya, besoknya juga masih ada terlihat efek putihnya). Bahkan di blog lain ada yang review bisa tahan sampai 3 hari.^^
Beli di sini
Untuk daftar list yang lengkap tentang produk Cathy Doll dan penjelasannya bisa cek di sini
Jangan lupa cek juga 9 produk Cathy Doll yang Paling Populer :D

_____________________________________

Untuk info tambahan, produk Cathy Doll ini banyak banget yang palsu. Kita ketemu produk palsunya dan sejujurnya kita aja kaget karena produk palsu mirip banget sama aslinya. Tapi waktu dipake hasil dan wanginya lain. Jadi hati-hati. >.< Takutnya malah kulit jadi iritasi.
Salah satu produk Cathy Doll di bawah ini adalah palsu. Sama sekali nggak bisa dibedain kan mana yang asli atau palsu. Kita buat perbandingan Cathy Doll palsu dan asli di sini. Tapi kita beri hint untuk gambar di bawah yang palsu nggak ada tulisan doll nya.
Beli di sini buat produk asli Cathy Doll. :D


Ngomong-ngomong sekarang kita buat logo blog mylovelysister di foto jadi besar dan banyak banget karena akhir-akhir sering terjadi foto kita diambil oleh orang lain dan dibuang logo kita>.< Jadi sekarang kita buat agak besar. Sebenernya pasang logo banyak-banyak di gambar bikin foto jadi jelek banget X'( Tapi apa boleh buat hehe :P

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar