ShareThis

Senin, 26 Mei 2014

Monday's Love Pick 84 : Secret Key Snail + EGF Repairing Emulsion

Seri Secret Key Snail + EGF merupakan salah satu best seller dari produk Secretk Key. Menurut kita skincare dari brand ini memang bagus sehingga wajar banget jadi best seller. Yang paling kita sering pakai adalah repairing emulsion-nya untuk wajah (untuk urutan pemakaian lengkap skincare, bisa dicek di post ini).


Description :
The Snail Slime Extract works along with EGF ingredient to control moisture-oil balance. The Ecocert certificated Arganica Spinosa Kernel Oil help to nourish the skin. This emulsion not only can control moisture-oil balance but also make skin nice and supply. It helps to soften and restore smoothness of the skin up to 24 hours.

Directions
After using Toner, to apply proper amount and smooth gently over the skin to impregnate and absorb.

Snail + EGF emuslion ini sangat lembut di kulit, karena teksturnya sendiri seperti gel jadi ringan, nggak lengket, dan nyaman dipakai di kulit. Bikin kulit lebih kenyal dan bisa membantu menyeimbangkan kadar minyak pada kulit sehingga kulit wajah tetap soft dan lembut tanpa bikin kulit berminyak.
Biasanya untuk siang hari, kita pakai ini sebagai pengganti pelembab. Memang akan lebih baik lagi kalau dilanjutkan dengan cream dari Snail + EGF :D tapi kadang-kadang suka males juga pakai skincare belayer-layer. Jadi pakai emulsion ini kemudian dilanjutkan menggunakan BB Cream, hasilnya BB Cream jadi lebih mudah diaplikasikan dan hasilnya di wajah lebih natural.
Saat malam hari, dipakai sebelum menggunakan krim malam, membantu membuat krim menjadi lebih mudah menyerap.

Botolnya berisi 150ml.


Teksturnya seperti gel lembut
Saat mulai digosok
Setelah digosok teksturnya menjadi seperti air, mudah menyerap ke kulit. Rasanya kulit menjadi segar dan dingin.

Snail + EGF ini cocok banget buat yang nggak suka skincare yang bikin lengket dan berat di wajah.^^
Merupakan produk favorit kita, terutama Eve, digunakan setiap hari dan pernah dibahas di post
Apakah mungkin jerawat, kulit-gelap, dan kulit kusam bisa hilang?


Ada yang udah coba juga? What do you think?^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar