ShareThis

Selasa, 20 Mei 2014

Review I-Max Brown by Omega

Review I-Max Brown by Omega :
• Berwarna cokelat agak terang
• Design natural cocok untuk sehari-hari 
• Dipakai 4-5 jam masih nyaman di mata
• Motif softlensnya memberikan tampilan bola mata yang lebih hidup dan eye catching
• Efek pembesaran matanya normal
• Tetap cocok dipakai dengan menggunakan make up atau tanpa make up
• Diameter 14.5


Before After

Description :
Lensa kontak OXI-FIVE I-Max didesain untuk Anda yang menginginkan warna dan corak yang berbeda dari lensa kontak lainnya. OXI-FIVE I-Max juga cocok digunakan untuk tata rias karakter yang lebih hidup
Kandungan Air: 55%
Tipe Lensa: 6 Months disposable soft contact lenses




Kesimpulan : 
Waktu awal milih softlens ini aku coba cari reviewnya dulu di internet, tapi sayangnya aku belum ketemu review sofltens dari Omega yang I-max ini. Jadi bisa dibilang aku belinya nekat karena merasa bahwa Brand Omega merupakan Brand yang cukup terkenal, aku takut pakai softlens sembarangan bikin mata jadi lebih sensi.

Waktu dicoba aku suka banget sama design-nya yang natural nggak bikin mata seperti mata alien atau terlihat aneh dan berlebihan. Motifnya pas banget buatku dan waktu dipakai membuat mata tetap terlihat menarik perhatian. Di bawah cahaya softlensnya membuat mata terlihat lebih jernih dan bening.

Aku nggak terlalu biasa dengan efek softlens yang bikin bola mata terlihat besar dan I-Max Brown by Omega ini pembesarannya normal dengan diameter 14.5.

Selama dipakai beberapa kali cukup nyaman dan enak, tapi entah kenapa setelah itu salah satu sofltensnya mulai kurang nyaman di mata. Aku nggak tau apa karena mataku yang sensitif atau karena aku kurang bersih cucinya :D

Tapi untuk keseluruhan aku suka banget sama softlens ini dan mungkin nanti tetep akan beli yang type ini lagi hehe.


Foto di atas aku pakai I-Max Brown by Omega dan digabungkan dengan bulu mata Doly Wink Diamond Dolly no 17 (beli di sini). Sebetulnya aku nggak terlalu suka pakai bulu mata palsu apalagi pakai softlens terus pakai bulu mata palsu, rasanya mata jadi berat >.< Tapi kecuali pakai bulu mata palsu Dolly Wink yang ringan. Jadi serasa nggak pakai apa-apa^^
Untuk wajah aku pakai Cathy Doll BB Cream (beli di sini) :)

Dalam ruangan yang agak gelap pun, warna softlensnya masih agak terang dan kelihatan cukup jelas^^

Karena ini produk sponsor dari Lensza.co.id, Lensza.co.id memberikan diskon 10% untuk pembaca My Lovely Sister dengan memasukan kode "Lens10" saat memesan softlens di website Lensza.co.id. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar