ShareThis

Minggu, 11 Mei 2014

Review Vitacreme Sun Protection Day Cream Vitamin B 12 SPF 30+++

Review Vitacreme Sun Protection Day Cream Vitamin B 12  :
• Berfungsi sebagai krim pagi sekaligus sunscreen/ sunblock 
• Tidak meninggalkan bekas putih pada wajah (white cast)
• Melembabkan, mengenyalkan dan mencerahkan
• Cocok untuk all skin type
• Made in Switzerland
• SPF 30+++
• Mengandung vitamin B5, C, E, dan  B12

Description 
Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection SPF 30 +++ is the anti-aging, anti-oxidant, ultra moisturizing and waterproof cream. This innovative cream is formulated with an ideal combination of vitamins (B5, C, E and B12) and UVA-UVB solar filters. This unique combination of active ingredients maintains the skin moisturized and protects it from the sun’s harmful effects. Thanks to the Vitamin E anti-oxidant action, this cream prevents the premature skin from ageing and the appearance of wrinkles caused by the sunbeams. It also protects from outside attacks such as pollution. Its soothing and moisturizing properties enable the skin to regain its firmness, softness and elasticity.

How to use
Apply 15 minutes before the sun exposure. Take proper amount and apply onto the face.



Teksturnya lebih mirip day cream daripada sunscreen. 


Bisa terlihat semua krimnya mudah meresap sempurna saat digosok ke kulit.


Setelah pakai hasilnya nggak ada bekas putih seperti pakai sunblock pada umumnya. Wanginya juga bukan wangi sunscreen, tapi aroma bunga yang lembut. Hasilnya membuat kulit terawat dan lebih kenyal. 

Kesimpulan :
Banyak yang tanya ke kita gimana buat kulit lebih putih dan cerah. Buat kita salah satu produk yang paling penting adalah sunscreen, karena sunscreen membantu banget menjaga kulit dari penuaan dini bahkan kanker kulit. Apabila kamu sering berada di luar ruangan atau di ruangan yang langsung terpapar cahaya matahari, termasuk di mobil, motor, atau kendaraan umum lainnya, kulit pasti tetap terpapar sinar matahari dan hal tersebut yang merupakan penyebab utama kulit jadi gampang gelap.
Dulu kita termasuk perempuan yang cuek kalau keluar rumah panas-panasan nggak peduli sama yang namanya sunscreen, hasilnya kulit jadi gelap dan kusam. Setelah ngerti pentingnya sun screen jadi rajin pake.
Cari sunscreen yang cocok itu rada susah, karena sunscreen kebanyakan punya ciri khas bau yang menyengat, bikin wajah terlihat putih-putih, dan keset. Maka itu kita jarang review sunscreen, tapi sejak ketemu Vitacreme Sun Protection Day Cream jadi suka banget pake sunscreen. Brand Vitacreme udah terkenal dari Switzerland dan sunscreen nya punya tekstur dan bau yang enak.^^
Memang harganya agak mahal, tapi sunscreen ini bisa berfungsi sebagai day cream juga. Jadi satu produk bisa jadi 2 fungsi XD.

Pertama coba produk sunscreen merk Vitacreme dari seri travel size-nya dan ternyata cocok sama sunscreen-nya (sebetulnya cocok juga sama semua paket di travel size nya hehe). Sejauh ini, Vitacreme Sun Protection Day Cream jadi kombinasi sunscreen + day cream terfavorit kita. Baru setelah pakai sunscreen kita lanjutkan dengan cc cream/ bb cream lagi^^

Tips :
• Cara pakai sunscreen ini adalah dipakai 15 menit sebelum keluar rumah dan ukuran sunscreen yang tepat untuk seluruh wajah adalah 1/4 sendok teh (tidak termasuk leher, untuk leher butuh 1/4 sendok teh lagi). Kalau kamu pakainya sedikit nggak akan cukup melindungi seluruh wajah. Maka itu kita selalu memberi saran walaupun udah menggunakan cc cream/ bb cream yang mengandung spf tetep wajib pakai sunscreen lagi, karena kan biasanya orang nggak mungkin pakai cc cream/ bb cream 1/4 sendok teh, bisa jadi kebanyakan dan seperti topeng hehe.
• Jangan lupa gunakan sunscreen pada leher juga, karena leher adalah salah satu bagian tubuh yang paling cepet keriput. Nggak mau kan kulit wajah terlihat halus dan lembut, tapi leher terlihat keriput :P
• Mungkin yang nggak biasa pakai sunscreen akan merasa sayang beli sunscreen yang mahal, tapi banyak orang yang rela untuk 'investasi' pada sunscreen mahal untuk mencegah penuaan dini, kulit gelap, keriput, dan kanker kulit. Ingat nggak salah satu berita tentang seorang supir bus yang wajahnya keriput sebelah karena terus terpapar sinar matahari (bisa cek di artikel ini). Ngeri banget kan kalau kita nggak rajin-rajin pakain sunscreen >.<

Beli Vitacreme Sun Protection Day Cream Vitamin B 12 SPF 30+++ di sini
Beli Vitacreme Travel Kit di sini

Apakah kamu termasuk yang rajin pakai sunscreen? :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar