ShareThis

Kamis, 22 Mei 2014

Thursday's Tips 69 : Tips dan Tutorial make up dari Video Jepang

Setelah buat list video favorit belajar make up dari Korea, kali ini kita buat juga dari Jepang. Kalau dilihat sekilas make up Jepang dan Korea terlihat sama untuk orang awam. Tapi sebenarnya lain banget. Menurut kita keduanya punya style yang sama-sama cantik dan membuat kita tertarik buat coba. Make up Jepang lebih fokus membuat mata besar dengan bantuan bulu mata palsu atas bawah ditambah pipi yang bersemu pink, sedangkan make up Korea lebih fokus ke bibir dengan bantuan lip tint agar bibir terlihat jauh lebih segar dan sehat.

Berikut video-video favorit kita :

1. Tips untuk mendapatkan hidung yang terlihat kecil dan lebih mancung.


2. Cute droopy eye look salah satu make up yang paling cukup digemari di Jepang (dan Korea juga) karena bisa membuat wajah langsung terlihat manis dan kawaii. :D Di video ini dia juga pakai Koji Dolly Wink eyeliner dan eyeshadow yang kita suka.

3. Salah satu make up populer lain di Jepang adalah make up mata semi smokey ditambah dengan nude lips.


4. Walaupun hampir semua orang bisa pakai kutek, tapi di video ini diajarin bagaimana menggunakan kutek dengan rapi. Diajari juga gimana membersihkan kutek yang 'kelewat garis'.

5. Kepangan yang unik dan gampang buat diikutin.


6. Video ini keren, karena kita nggak terlalu sering ketemu wanita Jepang yang buat tutorial make up simple ala Ulzzang. ^^ Wajib Nonton!


7. Seperti yang kita bilang kita jatuh cinta sama make up karena ngeliat majalah Jepang. Salah satu make up dari cewek Jepang yang kita suka adalah bibir dan pipi yang bersemu pink cantik^^ Video ini ngajarin cara pakai eyeshadow, blush on, dan lipstick pink yang terlihat manis.


8. Tips dan tutorial untuk membuat mata terlihat lebih besar dengan make up.


9. Di tutorial ini di kasi tau gimana cara menggunakan eyeliner warna-warni tanpa bikin wajah terlihat terlalu heboh. Super simple! XD


10. Salah satu video kesukaan kita karena bisa merubah cewek biasa jadi cewek yang seperti di majalah hanya dengan bantuan make up. Waww...


11. Hair bun dari Jepang selalu bikin penampilan rambut terlihat cantik. 


12. Walaupun videonya kurang jelas dan agak buram, tapi kita suka tutorialnya yang bikin wajah terlihat soft dan lembut. 


13. Kita selalu kagum dengan bulu mata palsu yang dipakai oleh cewek-cewek Jepang. Mereka bisa banget pake bulu mata palsu atas bawah dan terlihat sangat alami. Di tutorial ini diberitahu cara menggunakan bulu mata palsu atas dan bawah^^



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar