ShareThis

Senin, 30 Juni 2014

Monday's Love Pick 89 : Cathy Doll Oil Control Calcium Cream Pack

Monday's Love Pick minggu ini adalah Cathy Doll Oil Control Calcium Cream Pack. Yang bikin kita penasaran adalah karena disebutkan bahwa produk ini bisa dijadikan scrub, masker, dan sabun cuci muka :D

Description :
Achieve revitalized skin within a minute with 3 easy steps. Massage, mask and wash for the brightest and most moist skin. Apart from oil-control and pore minimizing properties, it also prevents pimple and acne formation. Its fragrance freshens you up. Expect whitened and brightened skin within a minute.

One Pack solves facial skin problems!!!
1. Deep cleansing, prevents acne and pimples, contains oil control and pore minimizing qualities
2. Removes inactive skin cells and renews skin cells for bright facial skin.
3. Revitalizes facial skin, increases elasticity of skin.   

HOW TO USE:
Clean up facial skin with water and dry with a soft towel. Then Apply Calcium Cream Pack on facial skin and gently massage for 3-5 minutes until fully absorbed and leave it on facial skin for 1 minute. Rinse off with water to reveal bright, revitalized skin.

Cara mudah untuk mendapatkan kulit cerah hanya dalam satu menit. Oil Control Calcium cream digunakan sebagai sabun pencuci wajah dan masker. Mencerahkan, mengontrol minyak berlebih pada wajah, mencegah jerawat, mengurangi peradangan pada jerawat, mengecilkan pori-pori, serta aroma yang segar dan menenangkan.
Gunakan sebagai facial Foam dan masker sekaligus
cara pakai : aplikasikan pada wajah dan biarkan selama 3-5 menit dan bilas dengan air



Memang banyak yang mengira produk ini adalah produk Thailand karena memang dipasarkan di Thailand, tapi sebenarnya made in Korea :)

Bentuk botolnya seperti sabun cuci muka biasa. Saat sebelum dipakai saran kita lebih baik dikocok agak keras agar maskernya mudah keluar.

Menurut kita walaupun packagingnya higienis dan super lucu tapi agak susah ditekan keluar saat digunakan, jadi waktu mau digunakan harus ditekan keras-keras botolnya baru produk ini bisa keluar.

Bentuknya agak unik, creamy tapi mirip masker XD Wanginya segar dan enak. Kita memang suka aroma yang segar apalagi di pagi hari setelah bangun tidur, bikin mood lebih ceria hehe.

Saat mulai digosok ke tangan. Cara pakainya tidak perlu ditambahkan air, cukup digosok saja ke tangan dalam kondisi kulit kering.

Diamkan sekitar beberapa menit sampai teksturnya mengering.

Bilas dengan air. Terasa kulit menjadi lebih segar dan cerah. 

Hasilnya akan terasa setelah digunakan di wajah, setelah mencuci muka dengan sabun ini, kulit kita yang berminyak di area T (dahi, hidung, dan pipi) jadi nggak terlalu cepat berminyak (biasanya setelah cuci muka wajah berminyak 1-2 jam kemudian, tapi setelah pakai sabun cuci muka ini, bisa tahan 3-4 jam). Terasa juga kulit pori-pori lebih kencang.

Buat kita Cathy Doll Oil Control Calcium Cream Pack membantu banget untuk mengurangi minyak pada hidung dan dahi yang sering mengkilap bikin malu haha :P

Karena kulit kita kombinasi, kita pakai produk ini nggak setiap hari. Seminggu 1- 2 kali udah cukup dan dipakai agak banyak pada area berminyak seperti dahi dan hidung.
Apabila kulitmu super berminyak bisa dipakai setiap hari atau dua hari sekali.

Kita suka banget sama produk ini karena walaupun bisa mengkontrol minyak, tapi nggak bikin muka keset dan perih. Cuma kekuranngannya seperti yang kita dibilang di atas, waktu dikeluarin harus ditekan agak keras baru bisa keluar semua krimnya hehe :D

Satu hal lagi, ditulis di deskripsi nya bahwa produk ini bisa mengurangi radang jerawat, tapi kita nggak tau pasti untuk efeknya dalam mengurangi radang. Karena wajah kita lagi nggak berjerawat. Tapi untuk masalah oil control, memang produk ini lumayan banget XD Beli di sini


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar