ShareThis

Minggu, 22 Juni 2014

Monday's Love Pick 88 : Cathy Doll Pop Star Body Tint Cream Silky Smooth SPF 50

Senin ini kita pilih Cathy Doll Pop Star Body Tint Cream. Pertama kita nggak ngerti ini produk apa, masih belum tahu apa itu body tint cream (nggak pernah denger). Tapi setelah baca deskripsinya baru tau ternyata ini semacam BB Cream buat tubuh. 
Setelah tau ternyata ada yang namanya 'BB Cream buat tubuh' langsung kita mau coba karena kaki dan lengan kadang muncul beberapa bekas luka kemerahan, memar, dll. Jadi kalau pakai rok atau celana pendek suka keliatan bekas-bekasnya. Memang kita pikir harganya agak mahal, tapi karena nggak ketemu produk lain yang seperti ini jadi akhirnya kita coba :D

Description Cathy Doll Pop Star Body Tint Cream Silky Smooth SPF 50 PA + + + 138ml :
Help prepare you for sun exposure for the entire day a with Cathy Doll body tint cream. 
It helps to cover up imperfections and even out the skin tone.
It will make your skin looks healthy and soft without being oiliness, it also helps protect from the sunlight its is all included so that the skin is smooth with 6 of the following benefits. 

1. Green Base cure help brighten skin color
2. Foundation that will cover any imperfection
3. BB cream help the skin color and smoothen it naturally
4. Sun cream that help protect from sun burn
5. Whitening serum that help clears up the skin
6. Moisturizing complex that help replenish the skin and decrease dryness
By mixing these ingredients together it will give user a white smooth skin in one the tint colour that is green it will cover the uneven skin tone, any dark spot from pimples, it also has a SPF factor of 50 PA +++ for sun protection and ready to reveal your skin like a Pop Star 

How to use: First apply your daily product, at the end apply the Pop Star cream and massage it in a circular motion until the cream blends in smooth onto dry legs, arms / Blend with fingertips.


Produk ini disebut mempunyai fungsi 6 in 1 yaitu :
Green Base, Foundation, BB creamSun creamWhitening serumMoisturizing complex 


Cara pakainya sangat mudah, cukup diaplikasikan pada tubuh dan digosok dengan gerakan memutar sampai krim nya menyerap. Memang butuh waktu untuk membuat produk ini merata, karena teksturnya mirip sunblock, tapi setelah rata hasilnya putih dan smooth^^

Review singkat tentang 6 fungsi ini setelah kita coba
1. Green Base 
Warnanya putih kehijauan, warna hijau dalam produk make up biasanya digunakan untuk menutupi bekas noda kemerahan dan mencerahkan. Memang setelah dicoba warna bekas kemerahan pada kaki berkurang dan lebih tertutupi.
2. Foundation 
Walaupun disebut sebagai foundation kita lebih setuju produk ini disebut dengan BB Cream, karena teksturnya nggak seberat Foundation.
3. BB cream 
Cocok disebut BB Cream, teksturnya creamy, membantu meratakan warna yang tidak rata pada kulit tangan/ kaki/ punggung.
4. Sun cream 
Karena mengandung SPF 50 PA+++ jadi bisa berfungsi sebagai sunscreen juga. Kita pakai ini sebagai pengganti sunscreen untuk tubuh.
5. Whitening serum 
Setelah pakai ini kulit jadi putih banget. Putihnya yang halus dan smooth gitu. Bukan putih pucet yang bikin warna kulit belang, tapi putih bersih yang enak dilihat.
6. Moisturizing complex 
Biasanya produk whitening akan bikin kulit kering, tapi karena ada kandungan pelembabnya jadi waktu dipakai cukup lembab, tapi tidak selembab body lotion sehingga nggak terasa berminyak juga.








Teksturnya creamy, berwarna putih kehijauan.

Saat mulai diratakan.

Setelah meresap dan merata ke seluruh kulit^^

Selama ini Ai Ni merasa kulit kakinya, nggak ada masalah kusam atau gelap, tapi ternyata setelah pakai Cathy Doll Pop Star Body Tint bisa terlihat langsung lebih putih bersih. Di bagian lutut yang lebih gelap juga terlihat cerah dan halus. Gimana nggak ketagihan coba, karena setelah pakai produk ini dan pakai rok, kaki jadi instant halus dan putih!!! XD XD Pengen pakai terus buat keluar rumah.

Cathy Doll Pop Star Body Tint Cream Silky Smooth ini setelah dicoba memang bisa membantu untuk menutupi noda bekas waxing, digigit nyamuk, memar, bekas jerawat, dll. Tapi apabila kamu punya bekas jerawat yang besar atau merah di tubuh, body tint ini memang bisa membantu menutupi, tapi nggak bisa menutup dengan sempurna, hanya membantu menyamarkan tipis-tipis aja :) 
Contoh di sini adalah memar kebiruan (nggak tau kenapa sering muncul memar begini di kaki >.<) dan lumayan ketutup setelah diaplikasikan Body Tint ini. 

Sesuai yang ditulis di belakang boxnya Cathy Doll Body Tint memberikan efek instant dalam sekali pemakaian sebagai kosmetik untuk tubuh. Karena ini termasuk kosmetik jadi sebelum tidur harus dibersihkan ya^^

Setelah kita post produk ini di instagram, kita menerima pertanyaan apakah tahan air? Maka itu kita coba sendiri, kita basahi dengan air setelah memakai produk ini.

Ternyata setelah kena air pun masih putih. Menurut kita produk ini mirip sunscreen yang waterproof hehe :D

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon 10% All Items Cathy Doll hanya di minggu ini (sampai tanggal 30 Juni 2014). :D
Beli di sini 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar