ShareThis

Senin, 09 Juni 2014

Monday's Love Pick 86 : Dolly Wink Sweet Cat Eyelashes No. 10

Seperti yang kalian tau kalo suka ikutin blog ini, kita suka dengan Brand Koji Dolly Wink. Banyak peralatan make up kita dari Brand ini. Salah satu yang kita koleksi adalah bulu matanya. 

Kita memang suka cobain bulu mata palsu dari beberapa macam merk. Tapi sejak ketemu merk Dolly Wink kita langsung jarang pake brand lain selain dari Dolly Wink karena dari segi kualitas dan kenyamanan bulu mata ini nyaman banget! Padahal waktu awal cobain beli bulu mata Dolly Wink rasanya nggak tega karena mahal, tapi sekarang malah ketagihan XP

Untuk pilihan review kali ini kita pilih design No. 10 yang designnya sangat natural. Ujung kanannya lebih lentik dari ujung kirinya memberikan efek mata 'super sweet' tanpa kesan dibuat-buat. (Efek dari bulu mata palsu itu bener-bener mirip softlens, bisa bikin wajah terlihat beda hehe). Kalo kamu mau punya wajah yang terlihat sangat cute gunakan bulu mata ini dengan softlens yang efek pembesaran bola matanya besar. 

Kualitas bulu mata Dolly Wink memang sesuai dengan harganya, setiap helai bulu mata ini lembut dan dibuat dengan rapi. Jadi waktu dipakai nggak ada perasaan bulu matanya menusuk di kulit mata. Kemudian apabila setelah dipakai selalu dibersihkan (biasanya kita bersihkan dengan make up remover) dan digunakan dengan hati-hati saat memakai, bulu mata Dolly Wink bisa dipakai ulang sekitar lebih dari 10X. Jadi karena itulah walaupun memang harganya mahal, tapi karena bisa dipakai berkali-kali sebetulnya harganya masih termasuk lumayan ok^^

Design packagingnya warna ungu-pink yang cantik^^

Untuk menggunakan bulu mata ini nggak perlu digunakan dengan menggunakan make up tebal, bahkan dengan make up tipis pun sudah cukup. Oh ya Dolly Wink ini juga sudah dilengkapi dengan lem, jadi praktis waktu mau digunakan.

Lemnya memang kecil, tapi isinya banyak dan bisa dipakai berkali-kali. Lemnya berwarna putih, setelah diaplikasikan ke bulu mata warna lemnya berubah menjadi transaparan.

Daya rekat dari lem ini cukup kuat untuk dipakai seharian. Tapi nggak usah khawatir kalo kamu baru belajar menggunakan bulu mata palsu dan salah menempel, karena lemnya gampang dibersihkan dan ditempel ulang dengan bulu mata.

Kenyamanan dari bulu mata ini udah sering disebut-sebut di review internet, tapi selain itu helai bulu matanya juga lembut dan soft. Ringan banget! Seperti nggak pakai apa-apa dibanding bulu mata merk lain. Cocok buat dipakai sehari-hari.

Sampai saat ini masih banyak yang bilang ke kita nggak tega beli bulu mata mahal-mahal gitu. Tapi menurut pengalaman kita sendiri, harga nggak bohong. Setelah pakai Dolly Wink Eye Lashes males berganti merk lagi :P Mirip seperti mengunakan softlens, kalo udah biasa pake softlens yang nyaman dan enak pasti nggak mau disuruh pake softlens yang nggak enak di mata.

Tips : 
• Untuk menjaga bulu mata palsu tetap baik kualitasnya dan bisa digunakan berkali-kali, saat mengunakan bulu mata palsu jangan mengaplikasikan mascara lagi di bulu mata palsunya. :)
• Agar bulu mata tidak cepat rusak, hilang dan jatuh, ada baiknya simpan khusus di tempat bulu mata. Tempat bulu mata palsu ini sangat berguna :)

Kamu suka bulu mata merk apa? :D
Beli bulu mata palsu Dolly Wink di sini
Beli case untuk menyimpan bulu mata palsu di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar