ShareThis

Senin, 02 Juni 2014

Monday's Love Pick 85 : LipSense

Sekitar beberapa waktu lalu, kita ditawarin untuk review Lipstick Lipsense oleh Lola. Pertama kita nggak pernah denger tentang merk ini, tapi kemudian waktu di Google ternyata Lipsense adalah lipstick yang waterproof, smearproof, dan kissproof.
Jadi ada dua produk yang digunakan. Satu adalah untuk lipstick (yang warna pink) dan satunya lagi adalah finishing produknya seperti lipgloss (yang warna putih).


Kemudian Lola juga jelasin ke kita tentang Lipsense ini. Sengaja kita tulis di post biar kamu lebih ngerti tentang Lipsense :)

___________________________________________________

Berikut penjelasan dari Lola :)
Jadi, LipSense ini adalah produk keluaran dari Senegence, long lasting lipstick that really works!
Selama ini lipstick kan susah banget cari yang tahan lama dan warnanya cantik di bibir, kalaupun ada, biasanya bikin bibir kering.
Nah kalo LipSense, dia bisa tahan 4-18 jam, waterproof, smearproof, dan kissproof, jadi kamu bisa tetep cantik seharian.
Tapi bukan berarti bahan kimianya banyak, sebaliknya, Lipsense itu herbal. Jadi kenapa bisa tahan lama? Tahan lama karena cara pemakaiannya benar.

Jadi, LipSense ini, tahan lama bukan karena bahan kimia, tapi karena cara pemakaian 3 layer + lipgloss yang teknologi pembuatan dan cara pakainya pun sudah dipatenkan. Pakenya pun harus sepasang, karena cuma Gloss Sense yang bisa menembus lapisan LipSense dan mengikat Lipsense dengan sempurna.

Seharian kamu bakal tampil cantik dan bibir sehat :)

Bahan2 LipSense herbal, dan pewarnanya pun dari bunga dan tumbuhan, dan warna yang muncul di bibir bisa berbeda2 sesuai dengan PH Balance bibir kamu. Bibir kering dan pecah2 secara bertahap akan sembuh dengan pemakaian lipsense + lipgloss yang menyehatkan.

Iklan sedikit :
LIPSENSE produk dari SENEGENCE INTERNATIONAL, original USA, bukan sembarang pemerah bibir. Diciptakan TOTALLY NATURAL dijamin 100 Dibuktikan dengan 99.99 customer return buying, klepek2 jatuh cinta dan mengkoleksi warnanya. Banyak artis Hollywood pake, such as Christina Aguilera, Jennifer Aniston.

Keunggulan LipSense:
KISS proof, SMEAR proof (anti gesekan),
NO wax (bahan yang menyebabkan bibir kering),
NO lead (penyebab bibir hitam),
NO mercury (bahan yang bisa menyebabkan kanker),
NO animal testing,
Steril (anti bakteri kuman jamur),
100% asli dr USA dan HERBAL,
Bisa bertahan sampai dengan 18 jam,
Mampu melindungi dari Radikal Bebas, Polusi, UVA, dan UVB,
Melembutkan dan melembabkan bibir,
Menyelaraskan Ph bibir,
Menyembuhkan bibir pecah dan kering,
Banyak pilihan warna, bisa dimixed dengan warna lainnya,
Aman untuk BuMil, BuSui, remaja.

Kok bisa LipSense memiliki 99.99cust yg return buying?? kuncinya terletak di rangkaian. Pemakaian lipsense harus satu rangkaian untuk hasil maksimal, tidak baik dipisah. :)

LIPSENSE (pewarna produk inti) yang meregenerasi sel bibir, memberikan pigmen warna pada bibirmu dengan kandungan herbalnya dan mematikan bakteri yang ada di bibir (ga perlu khawatir jika ada temen yang mau coba lipsense mu). Tidak mengandung wax jadi pori bibir kita tetep bisa bernapas. Tidak mengandung mercury dan timbal yg meyebabkan bibir kita hitam bahkan kanker. Namun bersifat kering, makanya butuh LipSenseGloss. ;)

LIPSENSEGLOSS (pelembab pelapis setelah Lipsense) memiliki SHEA BUTTER, bukan sembarang kandungan pelembab, melainkan kandungan shea butter. Inilah yang melembabkan dan menyehatkan bibir kita, berasa banget dalam 2 minggu pemakaian aja bibir yang kering dan pecah2 jadi lebih indah. LipGloss akan menyerap sempurna menutrisi bibir karena pori bibir yg pakai LipSense tidak tertutup akibat lilin. LipGloss hanya sebagai pelapis luar LipSense maka semua warna gloss bening / nyaris bening, tidak akan merubah banyak tampilan warna LipSense. 
FYI LipGloss bisa dipakai berulang2 karena LipSense tidak luntur tapi LipGloss bisa hilang saat kita makan / tergesek / menyerap ke bibir. Makin sering dipakai efek LipGloss akan makin cepat terlihat (sangat disarankan pemakaian berulang tiap 1-2 jam untuk jenis bibir kering sampai pecah) :)

OOOPS REMOVER (penghapus lipsense) sama sekali tidak mengandung kimia. Fungsi penting lainnya ooops remover yaitu menghilangkan sel kulit mati di bibir dan kulit sekitar bibir. Sedangkan remover biasa kandungan kimianya cocok untuk kulit tapi tidak bibir kita karena kulit bibir kita lebih sensitif dan tipis. Selain masalah kandungannya, makeup remover biasa nggak bisa mengangkat lipsense, alhasil kita harus menggosok-gosok si makeup remover itu sampai bibir kita jadi pecah, lecet, perih deh. ;)
Ooops remover hanya untuk menghapus kesalahan pmakaian awal lipsense dan untuk mengangkat sel kulit mati di akhir hari. Bukan untuk menghapus lipsense semua 1 bibir.
:D

Jika mau hapus semua 1 bibir, setelah minimal 4 jam dari pemakaian lipsense baru bisa dihapus. Pertama bisa dengan pasta gigi / odol, jika diakhir hari baik sambil sikat gigi. Bibir dikenain busa odol, bibir jangan disikat, yg disikat gigi saja, bibir hanya dikenain busa odol. Ketika cuci mulut, gosok bibir dengan jari, lipsensenya bisa lepas.
:)

Jadi pakai odol aja, tidak disarankan pakai makeup atau lip remover, karena mengandung minyak tertentu. Sebaiknya odol saja apalagi odol sudah lazim kita gunakan masuk mulut untuk sikat gigi.
:D

Cara pemakaiannya LipSense dan LipSenseGloss:
Bibir harus dalam keadaan bersih dan kering. Jangan dikatup supaya bibir atas dan bawah tidak menempel. Setelah pakai lipgloss baru boleh mengatup bibir.

Kocok botol lipsense supaya rata. Pemakaian 1 arah olesan, tidak boleh bolak balik.

1. Celup 1x untuk bibir atas. Arah pemakaian seperti gambar, tengah ke kanan, tengah ke kiri.
Jangan banyak celupan, nanti ketebelan dan tidak mengikat lipsensenya, malah jadi gumpal.

Untuk lapisan pertama, biasanya ada rasa dingin dan kalo bibir kamu kering, agak sedikit perih. Kenapa?
Karena LipSense mengsterilkan bibir dengan alcohol sd-40, kandungan alkohol murni dan biasa digunakan untuk kosmetik, saking murninya alkohol ini bisa diminum loh. Karena steril, LipSense bisa digunakan orang yang berbeda, kamu, adikmu, mamamu, temenmu tanpa perlu khawatir.

2. Celup 1x untuk bibir bawah. Jangan lupa, 1 arah aja ya.

3. Setelah lapisan pertama kering ( 3-5 detik ) ulang pakai untuk lapisan kedua. Tunggu 3-5 detik lagi, untuk lapisan ketiga. Walaupun 3 lapis, pasti kamu ga ngerasa tebel, malah rasanya ringan dan ga pake apa2 :)
Fungsi 3 lapis, adalah untuk melindungi dan membuat warna cantik tanpa membebani bibir, karena lapis 2 dan 3 nempelnya di lapisan 1.

3. Setelah itu baru pake lipglossnya. Lipgloss dipakai setiap 4-5 jam sekali, atau tiap bibir kering atau sesudah makan. Lipgloss ini penting banget karena dia yang mengikat Lipsense nya supaya tahan lama. 

Setelah pake lipgloss jangan pake lipsense lagi ya.

___________________________________________________
 

Setelah info dari Lola tersebut tentu kita tertarik banget. Siapa coba yang nggak pengen punya lipstick yang awet di bibir, apalagi waktu pesta. Dateng ke pesta cantik, pulang lipstick luntur karena kena makanan hehe.
Yang kita pilih adalah Heartbreaker, yang dipakai oleh penyanyi country Lauren Winans. Warnanya soft pink. Untuk gloss sensenya kita pilih pearl karena mau hasil warna soft alami.

Untuk gloss nya, ada beberapa pilihan sesuai seleramu.
Glossy gloss : kilap
Pearl : tampak lembut sehat
Matte : lembap biasa
Kemudian ada juga ada gold glitter, pink glitter, sand gloss, sama silver glitter, itu yang ada glitternya.

Bisa dilihat warna lipsense yang kita pilih adalah Heartbreaker dan lipglossnya adalah Pearl Gloss :D

Pertama kita akan bahas lipsensenya dulu yang warna Heartbreaker. Warna Heartbreaker pink cantik dan warnanya gampang masuk di berbagai jenis kulit. Waktu di coba ke kita berdua dan nyokap warnanya sama-sama masuk di bibir kita semua:) Awalnya kita bingung juga karena lipsticknya lebih mirip lipgloss pink, tapi setelah dipakai teksturnya cair dan memberi warna di bibir.

Pemakaian di lapis pertama bikin bibir terasa agak perih tapi setelah lapisan ke dua rasanya nggak perih lagi. Teksturnya sendiri saat dipakai agak lengket dan kemudian membentuk seperti lapisan yang menempel di bibir sehingga waktu dihapus dan digosok tidak hilang.

Swatch warna Heartbreaker.

___________________________________________________

Setelah memakai Lipstick Lipsense wajib dilanjutkan dengan Lipglossnya untuk memberikan kelembaban pada bibir. Karena kalo nggak dipake lipglossnya bibir bisa terasa seperti keset. Maka itu wajib punya Lipsense dan Lipgloss.

Lipgloss yang type pearl ini waktu dipakai rasanya cukup ringan, nggak seperti pakai lipgloss pada umumnya yang bikin bibir terlihat glossy dan bikin rambut suka nempel di bibir :P

Warna lipglossnya juga transparan dan hampir tidak terlalu terlihat saat di swatch. Efek pemakaian setelah pakai lipgloss ini bikin bibir tampak lebih lembab dan sehat :)

Deskripsi produknya :

Apakah kita suka? 
Pemakaian pertama kita belum terbiasa dengan produk baru ini. Rasanya aneh bikin bibir agak lengket dan kering, tapi setelah dipakai berkali-kali kita jadi Sangat Sangat suka XD Cocok untuk sehari-hari bahkan pesta^^ Maka kita pilih sebagai Monday's Love Pick.

Betul seperti yang diiklankan bahwa lipsense ini awet di bibir. Bisa tahan sekitar 5-6 jam lebih di bibir termasuk makan dan minum. 

Kemarin sempet kita pakai di acara pesta pernikahan temen, biasanya lipstick kita akan hilang setelah makan, tapi setelah pakai lipsense bibir kita dari sore sebelum pergi ke pesta sampai malem pulang masih tetap berwarna pink cantik^^ Lipsticknya sendiri pun nggak menempel di baju, tissue, gelas, sendok, dll. 

Pilihan warnanya sangat banyak jadi bisa dipilih sesuai warna kesukaan si pemakai. Harganya memang agak mahal, tapi cukup hemat karena kita nggak perlu sering-sering touch up lipstick lagi hehe.

Before

Setelah mengaplikasikan Lipsense sebanyak 3 lapis. 

Setelah ditambahkan lipgloss.

Make up di atas Ai Ni menggunakan :
BRTC Blemish Recover Balm (beli di sini)
Dolly Wink Eyebrow Mascara no 3 cocoa untuk alis (beli di sini)
DollyWink Smooth Eyeliner Pencil White (beli di sini)
Dolly Wink Mascara Volume Black (beli di sini)
Etude Drawing Show Creamy Liner (beli di sini)
Dolly Wink Otona Eyebrow Powder Choco Brown untuk shading (beli di sini)
Professional Glue Meng meng Invisible eyelid tape untuk membuat lipatan mata (beli di sini)
Lipsense Lipstick Heartbreaker + Lipgloss Pearl 

Foto di atas diambil sebelum pergi ke pesta pernikah temenku. Sebelumnya aku udah tau tempatnya outdoor dan cukup panas karena nggak ada AC maka itu aku menggunakan make up yang menurutku bisa tahan luntur walaupun keringetan. Memang akhirnya aku keringetan banget tapi untungnya semua make up di wajah masih ok dan nggak luntur setelah pulang^^ (bisa dilihat di foto bawah, walaupun keringetan tapi make up masih OK hehe:P). Yang paling bikin khawatir sih make up untuk mata, kalo luntur jadi mata panda deh. Tapi karena itulah kita selalu percaya sama brand DOLLY WINK yang waterproof dan tahan keringat plus minyak. Walaupun harganya mahal tapi sangat kepake banget! Maka itu kita sering sebut-sebut Brand Dolly Wink, bukan bermaksud untuk buat iklan, tapi karena brand tersebut favorit kita banget^^

Lipstick Lipsense yang dipakai Ai Ni juga masih tetap pink XD

___________________________________________________
Tertarik dengan Lipsense? :D
Bisa pesan ke 
081290537772
line insta lolapong

Untuk harga Lipsense sama di seluruh distributor nya yaitu untuk Lipsense adalah Rp. 265.000 dan Lipgloss Rp. 210.000 :))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar