ShareThis

Selasa, 15 Juli 2014

Personal 11: 20 Random Facts About Us

Kita percaya pepatah tak kenal maka tak sayang, maka itu kali ini kita buat post personal untuk mengenal sedikit 'keanehan' kita LOL XD


1. Ai Ni lebih tua 2 tahun dari Eve, tapi Eve yang sering dikira kakaknya.
2. Waktu kecil kita sering dikira kembar, setelah besar kita sering dibilang nggak mirip kakak adik.
3. Eve lebih dewasa dan tenang pembawaannya. Ai Ni lebih childish dan gampang panik.
4. Walaupun suka make up Korea dan Jepang, tapi kita sama sekali nggak ikutin drama atau lagunya. Jadi kalo ditanya tentang nama artis/ lagu/ penyanyi kita nggak tau.
5. Salah satu TV seri yang kita suka adalah Friends, sampai sekarang kalo nonton Friends masih suka ketawa sama seperti baru pertama kali nonton.
6. Sama-sama doyan makan dan selalu cari makanan kapan pun dan dimana pun.
7. Kita berdua sebelum kenal Tuhan Yesus sama sekali nggak akur. Setelah itu baru lebih akrab.
8. Sama-sama kenal Tuhan Yesus saat kuliah, walaupun kita kuliah di tempat yang berbeda.
9. Kita bisa ngerti satu sama lain tanpa perlu berkata-kata, tapi bisa juga salah paham sama sekali walaupun udah ngomong panjang lebar.
10. AMAT SANGAT dekat dan super manja sama Mama.  Our Mom is our best friends!
11. Kalau ada masalah pasti carinya Mama dan ngadunya ke Mama.
12. Waktu awal ngeblog kita sempat nggak yakin mau lanjutin blog ini, sempet berhenti 2 bulan di bulan maret April 2011, karena aneh menurut kita untuk pasang foto-foto diri sendiri di internet sehingga orang-orang bisa liat. Tapi akhirnya karena kita suka nulis blog kita lanjutin lagi ngeblog.
13. Sampai saat ini masih ngerasa aneh foto kita suka muncul di Google saat search sesuatu.
14. Sampai saat ini masih suka malu dan deg-deg-an kalo tekan 'publish' karena itu artinya satu foto lagi yang kita share.
15. Walaupun banyak tulisan tentang beauty dan make up tapi kita nggak pernah berencana untuk jadi make up artist.
16. Sebetulnya saat awal nulis blog, mau bawa blog ini ke arah lifestyle blog yang menulis tentang kehidupan sehari-hari tapi ternyata karena kebanyakan ngebahas tentang kosmetik + skincare jadi disebut beauty blogger sama pembaca.
17. Kita punya ukuran pakaian dan sepatu yang sama jadi bisa tuker-tukeran pakenya.
18. Walaupun lemari dan isi pakaiannya sama, tapi gaya pakaian kita sering berbeda, karena memang kita punya style yang kadang beda.
19. Kita suka koleksi dan baca buku, maka itu di rumah kita isinya buku semua (buku kita lebih banyak daripada peralatan make up :P)
20. Kita suka dengan sesuatu yang berbau vintage, floral, pastel, dan whimsical.

Kita juga pengen tau random facts tentang dirimu. Yuk di share! :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar