ShareThis

Selasa, 01 Juli 2014

Recipe 12 : Snack Jagung Susu Keju

Kita suka banget makan jagung manis + keju yang di jual di mall-mall, tapi biasanya kalo beli di mall gitu, susu kental manis dan kejunya suka dikasi sedikit, jadi rasanya kurang pas. Kalo diminta lebihan susu atau kejunya suka dipelototin si penjualnya. Padahal biasanya jagung cup ini dijual agak mahal, tapi kalo minta susu atau keju suka nggak dikasi. >.<  Maka itu, kita buat sendiri aja, lagipula caranya sangat gampang! XD

Bahan yang diperlukan :
Jagung manis yang sudah direbus
Susu kental manis
Keju parut
( di sini kita nggak kasih takarannya karena sesuai selera masing-masing si pembuat ya hehe)

Siapkan jagung dan lepaskan bijinya, biasanya kita lepaskan dengan menggunakan pisau.

Tuang jagung tersebut di mangkuk

Tuang susu kental manis sesuai selera. Kita tuang agak banyak karena susu kental manis yang bikin enak.

Lalu siapkan keju parut. Karena kita suka kejunya kita pakai sebanyak mungkin :P

Done. Jadi deh jagung favorit kita, rasanya pas karena takarannya sesuai selera kita^^
Bisa untuk sarapan, snack sore hari, atau malam hari saat lapar atau iseng :D

Biasanya jagung manis ini suka dikasih margarine, tapi karena margarine mengandung kolestrol jahat, kita sebisa mungkin menghindari pemakaian margarine^^


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar