ShareThis

Kamis, 28 Agustus 2014

Thursday's Tips 81 : Tips rambut terlihat lebih bervolume

Dari dulu kalo perhatiin cewek-cewek di majalah Jepang, atau acara TV taiwan ngerasa kenapa rambut mereka itu terlihat belahannya keren banget, bikin rambut bervolume dan unik. Akhirnya pernah ngeliat tutorial cara belahan rambut di salah satu majalah Jepang tersebut dan diajarin cara bikin belahanya.

Ini adalah salah satu contoh hasil belahan rambutnya yang kita pelajari.

Sebelumnya bisa dilihat, belahan rambut kita dari dulu (gambar before) adalah garis lurus yang biasa tanpa volume, dan keliatan rambut lepek. Kemudian di gambar after, setelah rambutnya dibelah dengan belahan berbentuk 'C'.

Caranya adalah ambil sisir yang ujungnya tajam kemudian mulai belah rambut.

Saat membelah sangat perlu diperhatikan, jangan buat garis lurus, tapi buat seperti huruf C. 
Done! Nggak sampai 10 detik rambut udah terlihat lebih bervolume!

Simple banget kan tipsnya, banyak banget tips-tips menarik dan unik yang selalu kita dapetin dari majalah-majalah Jepang. Memang sih banyak juga tutorial di Youtube atau majalah scan-an di internet, tapi majalah yang dipegang di tangan itu rasanya lebih enak dan lebih jelas. Kita udah rajin langganan majalah Jepang dari tahun 2008! Udah 6 tahun dan semua majalah yang dari 2008 masih kita simpen karena banyak tutorial nya yang masih up to date dan nggak ketinggalan jaman. Kalo kita kehabisan ide make up atau tulis sesuatu di blog tinggal mampir ke majalah-majalah tersebut untuk dapetin inspirasi^^ Majalah-majalah Jepang tersebut udah seperti 'beauty bible' kita hehe :D
Beli majalah Jepang di sini

Berikut foto-foto yang ngebahas tentang betapa banyak tips, tutorial yang menarik dari majalah-majalah tersebut^^

Salah satu yang menarik dari Majalah Jepang adalah mereka kalau buat sesuatu tutorial bisa sangat detail. Misalnya saja untuk shading hidung ada belasan cara shading hidung sesuai bentuk wajah dan efek yang dihasilkan.

Tutorial make up matanya juga sanga-sangat detail, tanpa perlu baca isinya, udah ngerti langkah-langkahnya! Kita belum pernah nemuin majalah yang jelasin make up sedetail dan sejelas ini! :)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar