ShareThis

Senin, 15 September 2014

Monday's Love Pick 99 : Cathy Doll Aura Whitening Serum Foam Cleanser - Whitening & Anti Dark Spot

Setelah post tentang Atomy Skin care 6 system banyak yang tanya Ai Ni pakai sabun cuci muka apa, di post tersebut memang pernah dibahas bahwa saat ini Ai Ni pakai Cathy Doll Aura Whitening Serum Foam Cleanser (beli di sini). Karena Cathy Doll Aura Whitening Serum Foam Cleanser adalah salah satu kesukaan kita maka kita pilih sebagai Monday's Love Pick minggu ini^^


Pertama-tama kita pilih sabun cuci muka ini karena memang sabun cuci muka kita habis, salah satu produk yang paling cepet habis di rumah sabun cuci muka hehe^^ Kemudian kita tergiur dengan Cathy Doll Aura Whitening Serum Foam Cleanser, pertama dari sisi harga, harganya nggak terlalu mahal dan kita tertarik dengan efek aura whitening nya XD

Sabun cuci muka ini mengklaim punya 6 kelebihan : whitening, bright toner, anti dark spot, anti blemish, soft & smooth, glutathione serum.

Selama kita coba memang terasa setelah cuci muka, wajah lebih putih dan yang paling penting muka nggak keset dan tetap lembut. Rasanya enak dan segar nggak bikin kulit kering parah setelah pakai sabun cuci mukanya. Kita nggak suka pakai sabun cuci muka yang terlalu keset karena khawatir terlalu keras sama wajah >.<

Untuk anti dark spot dan anti blemish nya kita nggak tau seberapa besar efeknya, tapi memang sekarang wajah kita udah hampir jarang banget tumbuh jerawat :D

Untuk packagingnya simple dan nggak terlalu cute seperti produk Cathy Doll lain, tapi kita tetep suka sama hasil produknya^^


Teksturnya creamy dan berwarna putih. Cukup dipakai sedikit saja sudah bisa dipakai untuk seluruh wajah :)

Saat dibusakan.

Kita suka banget sama Cathy Doll Aura Whitening Serum Foam Cleanser ini karena ada 5 kelebihan yang penting buat kita :
1. Memutihkan dan mencerahkan
2. Melembabkan dan nggak bikin keset tapi nggak bikin muka oily juga
3. Melembutkan dan menghaluskan
4. Wanginya soft
5. Harganya nggak terlalu mahal hehe, penting banget buat cari sabun cuci muka yang harganya nggak selangit karena kita sering pakai sabun cuci muka dan boros :P

Tips : Setelah mencuci muka, saat wajah masih basah, sekarang kita suka menyemprotkan Beauty Water pada wajah baru menggunakan skin care seperti biasanya. Hasilnya wajah jauh lebih lembut dan halus^^ (beli Beauty water di sini). Beauty Water ini juga suka kita bawa untuk bepergian, saat cuaca panas atau muka rasanya kering dan panas, kita semprotkan aja Beauty Water ini yang sekarang jadi produk favorit kita juga hehe^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar