ShareThis

Senin, 01 September 2014

Monday's Love Pick 97 : Scrub dengan gula untuk bibir pecah-pecah

Sejak produk Gula Co Scrub muncul, produk ini sering banget dicari orang, kemarin sempet susah barangnya dan sekarang untungnya udah bisa di beli lagi di sini. Yang membuat produk ini begitu digandrungi karena bahannya yang alami, terbuat dari gula tanpa bahan-bahan berbahaya^^ Harganya juga sangat terjangkau.

Berikut beberapa kelebihannya stelah kita mencobanya sendiri :
Membantu memberikan kelembaban pada bibir yang pecah-pecah
Mengangkat sel kulit mati sehingga membuat kulit terlihat sehat
Mengurangi kusam pada bibir
Membuat bibir cerah kemerahan karena sel kulit mati sudah terangkat
Harganya terjangkau 
Aman karena terbuat dari bahan makanan 

Yummy Lip Scrub memiliki 5 varian rasa: Ocha, strawberry, coffee, cocoa dan honey
Ukuran : 20gr
Tidak menggunakan bahan pengawet karena gula adalah pengawet alami yang dapat digunakan untuk 2-3 bulan setelah dibuka. Selama tidak ada perubahan rasa dan bau tidak ada masalah.
Penyimpanan dapat dilakukan di suhu ruang.


Cara pakainya sangat mudah. Cukup diambil dengan tangannya gulanya sesuka kamu.

Bisa terlihat tekstur gulanya yang lembut di bibir tapi ampuh untuk membuat bibir jadi lembut.

Setelah itu gosokkan di seluruh bibir dengan perlahan selama beberapa detik. Bilas dengan air atau dilap saja dengan tissue.
Kita sarankan saat menggunakan lip scrub lebih baik malam hari sebelum tidur, kemudian lanjutkan dengan menggunakan lip balm sehingga besok paginya bibir lebih lembab dan sehat.
Setelah bibir di scrub hindari langsung menggunakan lip tint atau lipstick terlebih dahulu karena setelah di scrub biasanya kondisi bibir sensitif.

Ternyata kita juga terima testi yang sama dari temen kita yang kenal di dunia maya, Paula Anindia yang cantik^^ 

Seperti yang Ai Ni cerita di instagram, saat pagi-pagi makeup mau pake lipstick, Ai Ni kaget karena bibirnya jadi lebih sehat dan lebih pink dari biasanya. Baru inget ternyata semalemnya pertama kali cobain Yummy Lip Scrub ini^^ Langsung Ai Ni foto dan masukin di instagram hehe. Di foto before bibir Ai Ni memang udah pink tapi pink kehitam-hitaman, setelah di scrub, kulit mati terangkat otomatis bibir jadi cerah. 

Oh ya untuk info, itu foto afternya Ai Ni belum pake lip balm dan pake lipstick sama sekali, cuma karena semalem pake lip scrub tersebut. Beli di sini

_______________________________

Kita jadi rajin pake lip scrub ini karena sekarang kalau pakai lip tint  udah nggak terlalu kering parah lagi hehe^^ Beli Cathy Doll Petit Tint Red di sini


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar