ShareThis

Senin, 13 Oktober 2014

Monday's Love Pick 103 : The Face Shop Aqua Tint Bloody Red

Kita udah pernah review TFS Aqua tint ini sebelumnya di post ini. Kita udah jadi penggemar lip tint ini sejak lama, dan hampir jadi produk sehari-hari. Kalau lagi nggak sempet make up full, cuma olesin lip tint aja mendadak wajah yang kusam terlihat lebih cerah dan bersemangat.

Setelah seri ini mengeluarkan satu warna baru yaitu Bloody Red, kita langsung tanpa mikir panjang beli lagi haha XD Udah lama beli tapi baru sekarang sempet review^^

Nggak nyesel sama warna dari Bloody Red, karena warna merah yang gelap lagi trend saat ini, apalagi memasuki autumn winter. Warna Bloody Red ini sekarang jadi favoritnya Eve banget!

Packaging-nya sama persis seprti warna yang lain, hanya saja karena tint warnanya lebih pekat maka lip tint ini juga terlihat lebih gelap^^

Lip tint ini awet 3-4 jam tanpa perlu di touch up, dan kelebihan dari merk ini adalah tidak sekering lip tint lainya^^ Harganya juga nggak terlalu mahal, karena ukurannya menurut kita cukup besar, kita udah pake sering dan agak lama tapi sampai sekarang masih sisa setengah XD

Tekstur warnanya lebih tipis dibanding type yang juicy cherry dan juicy red, jadi harus dipakai beberapa layer baru warnanya benar-benar merah gelap. Karena teksturnya tint cair jadi gampang menyerap di bibir dan langsung memberikan warna merah alami yang agak gelap.

Perbandingan warnanya.

Swatch warna lip tint.
Juicy Red : merah ke arah magenta
Juicy Cherry : merah ke arah orange
Bloody Red : merah gelap

Setelah kering.

Before After


Foto kali ini terinpirasi dari style Chiaroscuro, type dari art yang punya kontras tajam antara terang dan gelap^^
Suka banget sama hasil warnanya, mirip merah batu ruby yang gelap, mewah dan memikat.

Tips :
Agar bibir tidak kering lebih baik rajin-rajin menggunakan scrub bibir. Baca juga post Scrub gula untuk bibir yang lembut dan sehat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar