ShareThis

Jumat, 10 Oktober 2014

Most Loved : 5 Masker Paling Favorit Untuk Mengatasi Pori-Pori Besar

Pori-pori merupakan masalah kulit yang paling sering mengganggu. Pori-pori besar dan kotor bikin penampilan nggak enak dilihat, bikin wajah mendadak terlihat kusam dan tekstur wajah nggak rata. Agar pori-pori tidak terus bermasalah dan mengganggu penampilan, kita suka merawat kulit dengan masker khusus pori-pori. Karena dengan pakai masker pori-pori, pori-pori wajah yang kotor langsung bersih. Maka itu otomatis wajah jadi cerah instant, jadi jangan heran biasanya setelah rajin-rajin menggunakan masker untuk pori-pori ini wajah lebih lembut, cerah, dan halus.^^

Inilah 5 masker kesukaan kita :
1. Dewytree Tea Tree Porest Purifying Mask 
Review Dewytree Teatree Porest Purifying Clarifying mask di sini
Kita paling sukaaaa sama yang ini. Yang pertama karena wanginya, sekali dibuka aja wanginya udah enakkkkk banget! Saat dipakai... hmmm... kulit rasanya nyaman, enak, dan relax. Untuk masker khusus pori-pori kita akan kasih angka paling tinggi untuk masker ini. Setelah dipakai, kulit halussss+ lembut+ pori-pori bersih dan yang paling penting nggak bikin kulit perih atau iritasi apalagi keset. 

Dewytree Tea Tree Porest Purifying Mask
Aroma : 5/5
Mengencangkan : 4/5
Menghaluskan dan melembutkan : 5/5
Pore Cleansing : 5/5
Cooling effects : 5/5
Relaxing : 5/5


2 & 3. Super Volcanic Pore Clay Mask dan Jeju Volcanic Pore Clay Mask.
Untuk yang super Volcanic cocok banget saat kulit sedang kusam dan pori-pori lagi 'besar' plus kotor karena debu, stress, dll. Tekturnya membuat kulit terasa kencang dan dingin karena saat digunakan ada sensansi mint yang soft. 
Sedangkan saat kulit nggak terlalu bermasalah, yang Jeju Volcanic Pore Clay Mask nyaman dan cukup mengencangkan digunakan tanpa bikin kulit iritasi. Dipakai sering-sering pun nggak bikin kulit jadi keset.

Super Volcanic Pore Clay Mask
Aroma : 4/5
Mengencangkan : 5/5
Menghaluskan dan melembutkan : 4.5/5
Pore Cleansing : 5/5
Cooling effects : 4.5/5
Relaxing : 4.5/5

Jeju Volcanic Pore Clay Mask
Aroma : 4/5
Mengencangkan : 4/5
Menghaluskan dan melembutkan : 4/5
Pore Cleansing : 4/5
Cooling effects : 3.5/5
Relaxing : 5/5

Super volcanic lebih pekat teskturnya dibandingkan yang jeju dan saat digunakan juga efeknya jauh membuat lebih kencang pada wajah. Kalau kulitmu sangat berminyak dan berpori-pori bisa pakai yang super volcanic, tapi kalau wajahmu type kombinasi atau normal bisa pakai yang jeju aja.

4. Secret Key Pore Minimizing Pack
Review Secret Key Pore Minimizing Pack di sini
Saat pakai ini terasa kulit SANGAT SANGAT kencang, bahkan setelah dibilas pun masih terasa kencang, sehingga setelah pakai ini pori-pori terlihat mengecil. Cocok kalau kulit lagi berminyak parah dan rewel karena sedang masa mensturasi, masker ini membantu. Teksturnya seperti lumpur pekat sehingga sangat kencang saat dipakai di wajah :D

5. Secret Key Pore Minimizing Pack
Aroma : 3/5
Mengencangkan : 5/5
Menghaluskan dan melembutkan : 4.5/5
Pore Cleansing : 5/5
Cooling effects : 3/5
Relaxing : 3/5

5. Masker Bubuk Organik Green Tea
Review masker bubuk organik green tea di sini
Walaupun masker ini di urutan terkahir bukan berarti masker ini bukan favorit kita loh^^. Kita suka masker ini karena walaupun untuk pori-pori, efeknya ringan karena terbuat dari bahan natural jadi bisa dipakai sering-sering semau kita. Walaupun ringan tapi efek mengencangkan kulitnya nggak perlu diragukan karena membuat kulit kencang dan pori-pori bersih setelah pemakaian. Wanginya juga enak dan segar dengan aroma green tea^^ Rasanya pengen dimakan hehe.

Masker Bubuk Organik Green Tea
Aroma : 4.5/5
Mengencangkan : 4/5
Menghaluskan dan melembutkan : 4/5
Pore Cleansing : 4/5
Cooling effects : 4/5
Relaxing : 4/5


Semua masker di atas cocok untuk dipakai all skin type, tapi kalau kulitmu
sangat berminyak rekomendasi kita adalah yang Secret Key Pore Minimizing Pack, Super Volcanic Pore Clay Mask, Dewytree Tea Tree Porest Purifying Mask

Apabila kulitmu kombinasi kamu bisa pakai seluruh produk di atas, seperti kita kulitnya kombinasi^^

Kalau kulitmu kering, bisa gunakan Masker Bubuk Organik Green Tea.

Tips :
• Pakai masker type untuk pori-pori seperti ini, agak butuh waktu untuk membersihkannya dari wajah. Biasanya kita membersihkan masker ini dengan handuk hangat sehingga masker menjadi mudah dibersihkan.
• Apabila kulitmu bermasalah gunakan 1 minggu 2 kali, tapi kalau hanya untuk perawatan gunakan seminggu sekali sudah cukup.
• Boleh difokuskan hanya pada wajah yang bermasalah saja. Tidak perlu digunakan pada seluruh wajah. Misalnya kalau pori-pori di hidungmu besar, kamu bisa menggunakan lebih sering di bagian hidung^^
Bisa cek post tentang 3 Tips Memakai Masker Untuk Masalah Pori-pori & Sebum di sini^^

Apa produk masker favoritmu untuk pori-pori?


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar