ShareThis

Rabu, 22 Oktober 2014

Thursday's Tips 86 : 4 Cara Menggunakan Lip Crayon Cathy Doll

Kita sedang tergila-gila dengan produk yang namanya lip crayon dari Cathy Doll karena pilihan warnanya cantik-cantik, dan warnanya tegas dan jelas di bibir. Selain itu teksturnya yang matte lagi jadi trend tahun ini membuat bibir terlihat lebih fresh dan cantik^^


Lip Crayon yang akan digunakan di sini adalah Cathy Doll Flora Lip Crayon warna Lovely Rose (beli di sini)


1. Pertama kita akan mengaplikasikan dengan cara dipakai di tengah bibir saja, untuk memberikan efek cute ^^ Hasil ini membuat bibir menjadi segar tanpa berlebihan. Cocok untuk sehari-hari dan cocok untuk kamu yang suka bibir ala ulzzang. Karena pakainya di tengah bibir, maka warna lip crayonnya akan membaur dengan warna bibir sehingga memberikan kesan yang super alami!

2. Selanjutnya cara yang ke dua adalah Lip crayon dipakai di seluruh bibir sampai penuh. Cara ini membuat bibir terlihat lebih full dan berisi. Cocok untuk kamu yang pengen tampil menarik dan super trendy di tahun ini^^ Karena warnanya terang dan fun banget, pas dipakai untuk hang out bareng temen atau lagi jalan-jalan ke mall XD XD

3. Cara yang ke tiga adalah pakai Cathy Doll Flora Lip Crayon warna Lovely Rose di seluruh bibir seperti cara no 2 lalu di tengah bibir aplikasikan Cathy Doll Flora Lip Crayon warna Begonia (orange).

Berikut swatch Lovely Rose dan Begonia.

Dengan memberikan gradasi warna orange dan pink pada bibir, bibir terlihat lebih segar dan fresh. Bikin bibir yang tipis terlihat lebih tebal dan merona cantik.

4. Sekali-kali pengen terlihat punya bibir yang glossy dan sehat? Setelah menggunakan Cathy Doll Flora Lip Crayon warna Lovely Rose, aplikasikan Lip gloss Cathy Doll (beli di sini) untuk membuat bibir terlihat lebih full dan sehat!

Satu lipstick tapi bisa dipakai dengan beberapa cara^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar