ShareThis

Senin, 24 November 2014

Monday's Love Pick 109 : e.l.f. Studio HD Blush - Headliner

Minggu ini kita pilih e.l.f. Studio HD Blush - Headliner (beli di sini) karena sejak ketemu blush on ini, hampir setiap kali kita pakai untuk keluar rumah, apalagi kalo kita tau kita mau seharian keluar rumah dan nggak sempet touch up karena HD blush ini tahan lama, awet, dan nge-blend dengan sempurna^^


Description :
Rich and creamy HD Blush naturally sculpts and highlights the cheekbones for a soft-focus effect that is great for everyday use. The Vitamin E enriched formula conditions and hydrates the skin for a healthy, radiant glow. Velvety soft, lightweight and highly pigmented color creates a long-lasting result for all day wear.

Swatch warnanya.

Sangat pigmented dan smooth banget^^

Kita sama sekali nggak menyangka bahwa Blusher ini tahan air, karena nggak pernah terbayang bahwa ada blush on yang water resistant. Kita tahu blusher ini tahan air saat kita mau cuci swatch yang kita buat di foto atas. Ternyata waktu cuci tangan, warnanya nggak luntur, cuma luntur sedikit setelah kita gosok keras-keras. Ini hasilnya setelah digosok lumayan keras. warnanya masih ada.


Warna e.l.f. Studio HD Blush  Headliner ini cocok dan masuk ke kulit Eve yang memang dasarnya nggak terlalu putih.

Menurut kita yang paling keren dari e.l.f. Studio HD Blush ini adalah tahan lama, ini penampakan setelah dipakai 9 jam. Wowww. Warna blushernya masih ada, paling cuma luntur sekitar 10-20% aja!
Bahkan dibandingkan Nars blush yang terkenal itu, HD Blush dari e.l.f ini jauh lebih awet. Harganya juga nggak semahal Nars, kalau tau dari awal kita akan beli e.l.f. HD Blush ini aja.


Kelebihan dari e.l.f. Studio HD Blush - Headliner banyak banget :
• Tahan lama, jadi nggak perlu repot-repot touch up. Paling males kalau suruh touch up blush on, tapi kalo blush on udah luntur, muka jadi langsung pucet >.< Jadi sejak ketemu HD Blush ini, selalu kita pakai (terutama Eve) kemana-mana.
• Cukup dipakai sedikit aja udah pigmented banget. Sangat hemat!
• Kelebihan dari HD blush ini adalah teksturnya krim jadi saat digunakan jauh lebih mudah dibaurkan dibandingkan yang bentuk powder. Hasilnya lebih natural karena membaur ke kulit dengan sempurna.
• Warna headliner cocok untuk kamu yang punya kulit agak gelap dan tan. Cocok juga untuk kamu yang suka warna blush on dengan warna soft pink dan natural.
• Packagingnya nggak gampang pecah dan rusak karena bentuknya pump (super higienis), jadi kalau disimpen di tas juga aman. Kita punya banyak blush on powder yang rusak karena pecah waktu di simpen di tas untuk dibawa pergi-pergi >.<
• Harganya murah. Yup kita bilang murah karena punya kelebihan yang banyak tapi nggak nguras kantong. Banyak blush on yang lebih mahal tapi kualitasnya nggak sebanding dengan harganya. 

Sama seperti review lain yang kita baca di internet, HD Blush ini salah satu masalahnya adalah kalo di pump suka kebanyakan pada awalnya, karena memang cuma dibutuhkan sedikit banget saat menggunakan produk ini. 

Cara pakainya, cukup dipencet dari botol pump-nya sedikit saja kemudian dioleskan ke pipi tipis-tipis sambil ditepuk pelan :)

Hasil dari blush on ini sangat natural, kita sengaja foto dengan make up tipis untuk menunjukkan cukup dengan make up tipis ditambah dengan e.l.f. Studio HD Blush - Headliner, sudah membuat wajah instant fresh dan cerah.

Make up simple dan tipis sehari-hari ini yang biasa Eve selalu lakuin saat keluar rumah^^

_________________________________________
Kemudian saat kita lihat review lainnya di internet, ternyata banyak yang bilang HD Blush ini bisa buat bibir, jadi kita coba untuk di bibir. Karena warnanya soft dan agak pink nude gitu waktu dipakai di bibir, maka itu Eve menggunakan make up smokey eyes saat menggunakan HD Blush ini sebagai lipstick. 
Di foto ini Eve pakai HD Blush warna Headliner untuk bibir dan untuk pipi, cuma dipakai lebih tipis di bagian pipi.^^
Untuk eyelinernya Eve pakai e.l.f Studio Cream Eyeliner BLACK (beli di sini) yang berwarna hitam pekat dan super smooth saat diaplikasikan, memberikan efek mata yang menarik dan 'pop'^^

Kita seneng banget waktu e.l.f. mengirimkan 1 set make up lagi untuk di review (thank you so much e.l.f. Indonesia!^^), selain HD blush nya yang kita suka juga adalah eyeshadow nya, pigmented dan warnanya gampang dibaurkan. Selain itu face primer nya juga awesome karena bikin BB Cream lebih awet dan wajah lebih flawless^^
Kamu bisa beli produk e.l.f di sini, 

Jangan lupa follow instagram e.l.f Indonesia :D


Jangan lupa baca juga blog post tentang tutorial make up menggunakan produk dari e.l.f  di sini :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar