ShareThis

Minggu, 09 November 2014

Monday's Love Pick 107 : Cathy Doll Flora Lip Crayon La Vie En Fluers 2.4g

Yayy kita berdua lagi suka bermain-main dan eksperimen dengan warna-warna lipstick dari Cathy Doll Flora Lip Crayon. Lipstick merupakan produk yang hampir dikoleksi setiap perempuan, bahkan walaupun yang bukan penggemar make up tapi biasanya minimal punya 3 lipstick di tas atau meja riasnya haha^^

Review Cathy Doll Flora Lip Crayon La Vie En Fluers 2.4g (beli di sini) :
• Warnanya banyak ada 8 warna yang lagi ngetrend dan unik dari yang soft sampai bold
• Packagingnya lucu seperti crayon
• Hasilnya matte dan pigmented, terutama untuk warna yang terang sangat pigmented
• Mudah diaplikasikan
• Tahan sekitar 3-5 jam

Swatches Cathy Doll Flora Lip Crayon 

Marigold: entah kenapa warnanya agak berbeda saat di swatch dan saat di pakai, tapi ini merupakan red lipstick favorit Ai Ni sekarang, karena warnanya agak merah vintage gitu. Saat dipakai membuat kulit Ai Ni jadi lebih cerah dan putih.
Pink Camellia: Warna pink soft dan lembut, cocok buat sehari-hari karena warnanya manis dan natural.

Peach Carnation: Warna peach lembut, cocok untuk penggemar warna lipstick yang warnanya kalem dan manis. Salah satu dari warna yang paling best seller dari seri ini.
Red tulip: Warna lipstick pink kemerahan yang cocok untuk sehari-hari. Warnanya bold tapi juga tidak terlalu menor.

Veronica : Warna ungu yang nude, cocok untuk dipakai dengan tampilan make up mata yang tebal/ smokey eyes.
Cherry Blossom: Warna pink nude, sama seperti veronica cocok untuk dipakai dengan tampilan make up mata yang tebal/ smokey eyes.

Begonia: Warna lipstick orange memang lagi ngetrend banget, dan semua merk lipstick berlomba untuk mengeluarkan warna orange yang agak terang. Warna orange terang memang membuat wajah jadi fresh dan segar. Warna Begonia ini sekarang jadi lipstick yang suka dipakai Eve untuk sehari-hari.
Lovely Rose: Warna pink terang yang cocok untuk penggemar warna lipstick bold dan menarik. Walaupun memang pink terang, tapi tetap natural saat digunakan. Ini juga merupakan warna favorit Ai Ni.


Kesimpulan :
Warna lip crayon ini hasilnya matte sehingga membuat bibir terlihat lebih full dan penuh. Selain itu warna matte juga lagi musim banget akhir-akhir ini, dan Cathy Doll juga nggak ketinggalan keluarin lipstick mattenya^^ Teksturnya memang matte, tapi nggak terlalu bikin bibir kering padahal bibir kita termasuk yang gampang kering dan pecah-pecah. Yang paling penting rajin-rajin melakukan lip scrub aja :D  Kita pilih sebagai Monday's Love Pick karena kita suka dari warna sampai teksturnya. Awet juga di bibir, selain itu karena teksturnya matte jadi lebih ringan dibandingkan lipstick yang glossy. Terakhir yang paling penting, lipsticknya nggak bleeding atau bikin bibir belepotan LOL :P (beli di sini)

Jangan lupa baca juga 4 cara menggunakan lip crayon


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar