ShareThis

Minggu, 02 November 2014

Monday's Love Pick 106 : Cathy Doll Tofu Mask

Ini adalah salah satu masker dari Cathy Doll yang banyak diminta untuk direview karena banyak yang penasaran dengan masker tahu ini hehe^^ Maka itu kita pilih sebagai masker pilihan senin ini.

Deskripsi :
• Mengembalikan keremajaan kulit agar kembali cerah, bersih dan halus dengan nutrisi ekstra alami dari sari kedelai, yogurt, royal jelly dan minyak kedelai.
• Membantu melembabkan dan memutihkan kulit dengan ringan dan natural.
• Menciptakan kulit yang sehat dan cerah dengan komposisi yang alami.

Cara pakai:
Aplikasikan tofu mask selama 10-15 menit pada wajah, kemudian bilas.

Packagingnya berukuran sedang, tidak terlalu kecil, bisa dipakai berbulan-bulan apabila dipakai rutin.

Masker ini sangat ringan, jadi boleh dipakai sering-sering. Seminggu boleh dipakai 3-4 kali untuk menjaga kelembaban dan membuat kulit tetap kenyal.

Bertekstur seperti tofu dan yogurt yang lembut kenyal. Saat diaplikasikan ke kulit terasa sensasi dingin yang lembut dan menyejukan kulit yang letih plus kusam. Cocok banget kalau habis panas-panasan atau berjemur seharian!

Saat mulai diratakan.

Karena teksturnya sendiri yang memang kenyal dan lembut maka setelah dipakai langsung membuat kulit jadi lembut dan kenyal seperti tofu, mungkin karena itu namanya Tofu Mask.
Wangi dari tofu mask ini juga enak, wanginya sweet dan enak seperti mau dimakan^^

Setelah dipakai selama 15 menit, teksturnya tidak menjadi kering atau keras tapi meresap ke kulit. Lalu bilas dengan air hangat lanjutkan dengan skin care favoritmu. Hasil pemakaian adalah kulit menjadi benar-benar lembut dan rasanya pengen dipakai tiap hari terus-terusan hehe. Selain lembut seperti produk Cathy Doll yang lain, masker ini juga mencerahkan. Jadi selain lembut wajah juga jadi lebih cerah putih. Karena efeknya yang merawat tekstur kulit menjadi kenyal, kulit jadi terasa seperti kulit bayi setelah pemakaian. Kulit yang lembut bikin penampilan jadi lebih muda. :D
Beli di sini


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar