ShareThis

Jumat, 21 November 2014

Review : Softlens Freshlook Colorblends Honey

Review Freshlook Colorblends Honey :
• Warna terang dan eye catching
• Nyaman digunakan seharian bahkan tanpa menggunakan obat tetes mata
• Made in USA
• Pembesaran bola mata natural
• Teksturnya tipis
• Masa pakai 1 bulan
• Diameter 14.5
• Cocok dipakai tanpa make up, maupun dengan make up, tapi aku pernah coba pakai softlens ini dengan smokey eyes, bikin make up mata smokey eyes jadi terlihat menarik banget karena warna softlensnya terang.


Warna softlensnya agak orange cokelat, dengan ring tipis disekelilingnya.

Before - After
Hasilnya saat dipakai agak cokelat orange.


Kesimpulan :
Warna softlens ini lumayan terang dan kelihatan banget kalau sedang pakai sofltens. Jadi setiap kali lagi pakai softlens ini temen-temenku selalu perhatiin mataku dan bilang lagi pakai softlens ya. LOL
Aku cocok banget sama softlens Freshlook Colorblends ini, aku pernah punya yang warna Grey (review di sini), sekarang aku beli lagi yang warna honey-nya hehe^^ Kalau ingin warna yang lebih gelap dan natural bisa pakai yang warnanya grey. Tapi kalau ingin yang terang dan eye catching (tanpa berlebihan) bisa coba yang warna honey ini. 


Make up yang dipakai :
Wajah :
Dewytree Real Skin jelly pact SPF 37, PA++ (Beli di sini)

Mata :
BCL Make Mania Data Pencil Gel Eyeliner Deep Brown (Beli di sini)
(note : sejak ketemu gel liner ini, aku cocok banget, walaupun kena panas, keringetan tapi masih tahan dan awet seharian! Waterproof dan Smudgeproof)
BCL make mania DATA GRADATION TIP SHADOW Light Brown (Beli di sini)

Alis :
Cathy doll Eyebrow Cara Dark Chocolate (Beli di sini)

Bibir :
Cathy Doll Lip Crayon Begonia (Beli di sini)

Shading :
e.l.f Studio Blush & Bronzer Compact St. Lucia (Beli di sini)

Blush on :
e.l.f Cosmetics Studio HD Blush Headliner (beli di sini)
(note : Blush on ini bener-bener awet dan tahan lama. Aku pakai seharian warnanya masih nempel di pipi. Padahal biasanya aku kalo pake blush on cuma tahan 3 jam-an kemudian luntur dan harus di touch up. Tapi setelah ketemu HD Blush ini aku nggak perlu touch up lagi XD ) 

Ini penampakan saat pencahayaannya matahari, warnanya cukup terang, bahkan lebih terang dari softlens Ai Ni yang dari Korea More Cara Grey (review di sini). Jarang ketemuin softlens yang Made in USA seterang ini^^


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar