ShareThis

Senin, 29 Desember 2014

Monday's Love Pick 114 : L’Oreal HairSpa DX Creambath

Bukan rahasia lagi kalau L’Oreal adalah salah satu perawatan rambut yang paling banyak digemari karena memang produknya sudah terbukti bagus dan harganya juga terjangkau. Produk ini pernah dibahas Ai Ni di post Tips Mengatasi Rambut Mengembang, Megar, dan Susah diatur, yang merupakan salah satu produk andalannya dalam merawat rambut.

Kita berdua udah jadi penggemar setia L'Oreal Hair Spa dari sejak pertama hair spa L’Oreal ini mulai booming, udah sekitar 7-8 tahun setia sama produk ini. Dari yang packagingnya jadul sampai yang sekarang versi terbarunya.

Packaging baru dari L’Oreal Hair Spa DX Creambath ini lebih 'bulat' dibanding yang dulu, kesannya memang lebih trendy dan fresh. Tapi punya kekurangan saat mau dipakai biasanya tangan kita cenderung basah dan licin karena habis keramas, dan packagingnya yang bulat ini jadi lebih susah dibuka. Tapi untuk versi upgrade dari yang type lama, kita lebih suka tekstur yang baru ini. Lebih creamy tapi nggak bikin rambut lepek. Malah saat dipakai meninggalkan rambut yang lebih shiny dan gampang diatur. 

Kita pilih yang diformulasikan dengan tea tree oil (for stressed scalp and hair) karena bisa membantu mengurangi kulit kepala yang gatal karena minyak dan sebum. Setelah pakai ini kulit kepala jadi fresh dan rambut jadi lembut^^

Teksturnya creamy dan berwarna putih.

Kita pakai ini lumayan sering, jadi cepet banget habisnya hehe^

Cara pakainya setelah keramas, lap rambut dengan handuk sampai tidak ada air yang menetes. Kemudian aplikasikan hair spa di seluruh rambut dan kulit kepala. Pijat dan tunggu sekitar 20 menit kemudian bilas.

Secara keseluruhan berikut hal yang membuat kita suka dengan L’Oreal Hair Spa DX Creambath :
• Hasil setelah dipakai lebih lembut dibanding versi sebelumnya
• Membuat rambut kusam lebih shiny (pertama kita nggak sadar, kemudian ada temen kita yang tanya kenapa kok rambut kita lebih shiny dari biasanya, setelah itu baru inget pakai L’Oreal Hair Spa DX Creambath ini hehe)
• Wanginya lebih soft dan enak dari yang versi sebelumnya. Rambut jadi wangi banget^^
• Setelah hair spa rambut lebih lembut dan gampang diatur (jadi cepet waktu catoknya)
• Dapat digunakan di kulit kepala juga. Produk ini memang khusus untuk kulit kepala bermasalah seperti gatal, ketombe, debu, sebum, rontok, jadi sambil dipakai bisa dipijat di area kulit kepala
• Tidak membuat kulit kepala berminyak, tapi membantu mengkontrol minyak. Biasanya kan rambut kita ujungnya kering dan kulit kepala berminyak, setelah pakai ini kulit kepala nggak berminyak dan rambut lebih lembab

Kita sering pakai satu set dengan shampoonya juga^^ Beli di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar