ShareThis

Senin, 01 Desember 2014

Monday's Love Pick 110 : Brownies dan Blondies Holiday Gift Set

Hello December! Nggak terasa kita sudah memasuki bulan terakhir di tahun 2014. Tapi buat kita, justru bulan ini adalah bulan terspesial sepanjang tahun, karena ada yang namanya Natal dan berlanjut dengan tahun baru ^^ Ujung-ujungnya uda mood mau liburan dan merayakan natal aja hehe. 

Untuk Monday's Love Pick kita kali ini, kita pilih Brownies dan Blondies Holiday Gift Set. Kenapa kita pilih ini, karena setiap tahun biasanya kita akan kirimin hadiah untuk keluarga atau teman-teman deket dan selalu kebingungan mau kasih apa >_< Tahun ini kita pengen kasih mereka sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, our homemade recipe! Hihi. Segala sesuatu yang homemade pasti rasanya jauh lebih spesial.  

Brownies dan Blondies Holiday Gift Set ini terdiri dari 4 tipe design yang berbeda. Isinya bisa dipilih mau yang mana, sesuai dengan selera. :) Kita masukin ke dalam jar dan diiket pita, supaya terkesan homy dan sweet :)

Nggak cuma bisa untuk hadiah, tapi yang namanya natal dan tahun baru pasti ada yang namanya pesta. Kalau kamu tuan rumahnya, kamu bisa sediain brownies dan blondies ini sebagai cemilannya. Taruh lilin di sekitarnya, bisa juga dijadiin dekorasi pesta loh! 

Kalau kamu juga kepingin kasih sesuatu yang berbeda ke orang-orang yang kamu sayang, kamu bisa kasih Holiday Gift Set ini ^^ Atau kamu ada ide lain, hadiah apa yang paling cocok untuk dikasih di Holiday Season ini? Di share ya :)

Untuk pemesanan 1 set isi 4 botol jar harganya Rp 128.000
Untuk 1 buah botol jar Rp 39.000

Cara Pesan:
Bisa SMS langsung ke 0812 8229 8842 dengan format:
Nama:
Alamat:
Produk: Blondies/Brownies - Size


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar