ShareThis

Minggu, 07 Desember 2014

Monday's Love Pick 111 : Dewytree Miracle Seed Multi Cleanser

Dewytree keluarin produk baru dari sabun cuci mukanya untuk membersihkan wajah dengan make up atau tanpa make up. Karena itu produk ini praktis banget untuk digunakan sehari-hari. Wanginya juga enak seperti wangi bunga yang fresh, sehingga setelah cuci muka, wajah terasa lebih segar!




Teksturnya putih dan creamy, mudah dibusakan. Ada butiran yang lembut di sabunnya. Sabun ini mengandung grape seed yang kaya akan antioxidant sehingga setelah dipakai kulit lebih lembut dan nyaman. Tidak keset sama sekali. Bahkan cocok untuk kulit yang sensitif dan kering.

Di sini kita coba beberapa produk waterproof yang paling susah dibersihin dari brow mascara, eyeliner, eyeshadow, lipstick, concealer, dan BB Cream.

Kemudian kita busakan dan gosok perlahan.

Semuanya bersih, kecuali BCL Make Mania Data Pencil Gel Eyeliner Deep Brown (beli di sini), masih ada sisa tipis banget. Gel liner ini bener-bener awet di mata dan nggak luntur di pakai seharian, maka itu jadi salah satu produk favorit kita untuk eyeliner.

Akhirnya setelah digosok beberapa kali dan dibilas semuanya luntur dan bersih banget^^

 Cara pakainya busakan ke seluruh wajah. Agar busanya banyak kita pakai bubble maker (beli di sini) kemudian gosok wajah secara perlahan.

Kalau untuk bersihin make up, kita mau wajah kita bersih maksimal sebelum tidur di malam hari. Jadi kita menggunakan Po Bling (review di sini). Po Bling ini memang keren banget, wajar aja merupakan produk best seller. Tapi hati-hati dengan tiruannya ya takut malah mengiritasi kulit^^
Saat menggosok menggunakan Po Bling, dengan lembut kita fokus pada area yang gampang berminyak dan berkomedo yaitu hidung, dagu, dan dahi. Setelah selesai bilas dengan air seperti biasa. Lanjutkan dengan perawatan favoritmu^^

Setelah ketemu Dewytree Miracle Seed Multi Cleanser dan Po Bling ini membersihkan make up jadi rutinitas yang menarik dan gampang XD XD  (beli di sini). Beli Po bling di sini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar