ShareThis

Minggu, 14 Desember 2014

Monday's Love Pick 112 : Mask Republic

Kita dikirimin produk dari Mask Republic, salah satu produk alami dari campuran oat. Kita sejujurnya memang suka dengan produk-produk seperti ini karena 'ramah' di kulit dan tidak menyebabkan iritasi walaupun sering-sering dipakai, maka itu kita pilih masker oat ini sebagai Monday's Love Pick.

Mask Republic mempunyai 3 jenis dan setiap jenisnya ada manfaat sendiri
Manfaat Mask Republic: 
1.  Mask Republic Oat Cinnamon
Oatmeal dan cinnamon merupakan perpaduan yang baik dalam meredakan jerawat karena terdapat kandungan antibakterial, antioksidan, dan antiinflamatory. Masker oat cinnamon,juga baik membantu mengecilkan pori-pori,melembabkan dan menghaluskan kulit.

2.  Mask Republic Oat Rosemary 
Masker oat rosemary membantu menyegarkan dan meremajakan kulit wajah sehingga baik untuk mengencangkan kulit. Mencerahkan kulit kusam. Kulit akan bersinar dan lembut.

3.  Mask Republic Oat Green Tea 
Oat green tea membantu mengurangi peradangan dan kemerahan. Masker oat green tea juga dapat meremajakan kulit karena khasiatnya yang dapat menghilangkan racun dari kulit yg membuat kulit bersih, lembut, dan halus.


Packagingnya simple tapi unik, pertama kali kita lihat, mirip packaging masker Korea hehe^^ Di setiap packagingnya sudah dijelaskan manfaat, kompisisi, dan cara penggunaannya.

Yang dikirimkan ke kita ada 2 jenis, yaitu yang versi green tea dan cinnamon. Kita suka kedua maskernya, karena setelah dipakai kulit jadi lebih halus, lembab, dan kenyal. Walaupun lembab, tapi setelah dipegang pori-pori terasa kencang (bukan keset ya^^). Rasanya enak banget.

Perbandingan ke dua produk, untuk cinnamon berwarna putih dan green tea berwarna hijau.

Setelah dicampurkan 1 sendok air. Kita pakai air mineral (seperti Aqua) agar kulit tidak iritasi. Karena kalau air keran kadang-kadang malah membuat kulit jadi perih dan keset.

Teksturnya kenyal-kenyal dan lembut gitu...

Penampakan masker green tea pada kulit, maskernya seperti oatmeal yang untuk dimakan LOL. Karena oat mempunyai kandungan unsur membersihkan, bisa juga masker ini digunakan sebagai pengganti sabun cuci muka untuk kamu yang kulitnya sensitif dan kemerahan.

Cara pakai maskernya juga sangat mudah :
Ambil maskernya secukupnya (kurang lebih 1 sendok makan) kemudian campur dengan air bersih secukupnya. Aplikasikan di wajah, tunggu 10 menit dan cuci menggunakan air hangat. Karena masker ini agak sulit dibersihkan, dengan air hangat lebih mudah dibersihkan :D
Pemakaian 3-4x dalam seminggu untuk hasil maksimal.

Secara keseluruhan masker ini punya kelebihan sebagai berikut :
• Cocok untuk semua jenis kulit termasuk yang sensitif
• Terbuat dari bahan natural yang aman pada kulit
• Setelah dipakai kulit lembab, pori-pori mengencang, tapi nggak bikin kulit jadi keset
• Menghaluskan wajah dan mencerahkan kulit kusam
• Meredakan kemerahan pada kulit

Masker tahan:
6 bulan apabila belum dibuka
3 bulan apabila sudah dibuka
Karena masker ini diproduksi setiap hari, jadi pasti mendapatkan barang terbaru. <3 <3 <3

_________________________________________________________________
Mask Republic - Face Mask 100% Tanpa Bahan Kimia 

Untuk Pemesanan : 
Line: ameliatan95
Wa : 0898.3508.157
http://maskrepublic.blogspot.com/
Instagram : @maskrepublic

Khusus untuk pembaca setia My Lovely Sister dengan menyebutkan 'endorsemylovelysister' saat pemesanan akan mendapatkan free ongkir 10.000 :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar