ShareThis

Rabu, 17 Desember 2014

Most Loved : Best Beauty and Skincare Products 2014

Seperti biasa, sebelum tahun ini berakhir kita buat post produk yang paling kita suka sepanjang tahun ini. Seperti biasa juga produk-produk ini adalah produk baru yang kita coba di tahun ini, jadi produk yang dulu menjadi Best Beauty and Skincare Products di tahun 2013, nggak akan kita ulang lagi walaupun masih banyak produk dari tahun lalu yang masih kita suka hehe.

1. BCL Make Mania Data Pencil Gel Eyeliner Deep Brown
Beli di sini
Kenapa kita suka :
Eyeliner ini betul-betul spesial! Teksturnya seperti gel liner, tapi pengaplikasiannya mirip seperti eyepencil/eyeliner. Mudah dibawa kemana-mana. Nggak usah repot-repot diserut juga, tinggal diputer bawahnya jadi nggak boros. Yang paling oke, gel eyeliner ini waterproof dan smudgeproof banget! Dipakai seharian, sama sekali nggak meleber kemana mana.  

2. Cathy Doll Eyebrow Cara Dark Chocolate 
Beli di sini
Review di sini
Kenapa kita suka :
Warna cokelatnya natural pas banget untuk dipakai sehari-hari. Teksturnya yang cair juga bikin gampang untuk diaplikasiin, dan langsung bikin alis terlihat rapi. Eyebrow cara ini juga awet dipakai seharian. Bener-bener barang wajib yang dipakai sebelum keluar, hehe. 

3. Dewytree Pure Veil Pearl Cream (Skin Illuminator)
Beli di sini
Review di sini
Kenapa kita suka :
Kalau kalian ngikutin blog kita, pasti kalian tau kalau kita suka dengan efek glowy di wajah. Dewytree Pure Veil Pearl Cream ini bener-bener kayak jawaban buat doa kita. Shimmernya tipis jadi nggak terlalu keliatan menor, tapi juga cukup tebal untuk bikin wajah kita keliatan glowy dan membuat wajah nggak terlihat cakey atau kusam. Kadar glowynya bisa kamu atur seberapa yang kamu mau. Semakin ingin terlihat "nge-glow" tinggal aplikasikan pure veil cream ini lebih banyak.

4. Dewytree Real Skin Jelly Pact SPF 37, PA++ 
Beli di sini
Kenapa kita suka :
Teksturnya ringan seperti jelly dan ada sensasi dinginnya saat diaplikasikan di kulit. Nyaman banget untuk penggunaan sehari-hari. Coverage dan oil controlnya juga bisa diandalkan ditambah lagi ada spf 37, PA++. Bentuknya pact jadi gampang dibawa kemana-mana. Perfect buat touch up saat wajah uda kusam.


5. Atomy Mineral Compact Powder (SPF 35 PA++)
Kenapa kita suka :
Bedak atomy ini nggak terlalu tebal tapi cukup mengcover dan bikin wajah terlihat flawless. Biasanya kita pakai setelah memakai BB Cream di bagian T untuk mengontrol minyak, dan juga di bagian kantung mata supaya makeup mata tidak mudah luntur ke bawah. Atau kalau lagi males menggunakan BB Cream, cukup pakai bedak atomy ini saja ^^


6. Cathy Doll Flora Lip Crayon 2.4g La Vie En Fluers
Kenapa kita suka :
Teksturnya creamy, nggak bikin kering dan banyak banget pilihan warnanya. Bisa dipakai sesuai mood dan acara. Bikin penampilan terlihat menarik dan eye catching. Saat kita pakai lipstick ini banyak yang bilang kita jadi cantik, cewek mana yang nggak suka dipuji cantik hihi :P

7. V10 Plus Water based Peeling Facial Mask Made in Japan
Kenapa kita suka :
Peeling dari Jepang ini enak banget digunakan. Teksturnya cair sehingga nggak bikin kulit iritasi dan cocok banget untuk kulit sensitif. Wajah langsung terlihat cerah dan terasa bersih sehabis dipeeling.  

8. Po bling Sonic Pore Cleanser made in Korea
Kenapa kita suka :
Dengan alat ini, membersihkan wajah jauh lebih maksimal. Bener-bener bersih sampai ke pori-pori dan juga membantu memijat wajah. Peredaran darah jadi lebih lancar membuat wajah terlihat lebih sehat.

9. Illi Fresh Moisture Body Lotion 350ml
Kenapa kita suka :
Merk Body Lotion Illi selalu jadi favorit kita. Fresh Moisture ini wanginya fresh dan teksturnya juga ringan. Nggak bikin kulit lengket, tapi tetap melembabkan ^^ Wangi lemonnya membuat hari jadi segar juga.

10. Jaguar Solingen Hair straightener Germany
Kenapa kita suka :
Ini alat wajib untuk rambut kita, kalau nggak rambut akan susah diatur dan ngembang ><. Ada juga 2 pilihan sizenya, sesuai dengan kebutuhan :) :) Kita suka pakai yang medium untuk seluruh rambut, dan yang mini untuk poni.
Kalau kamu punya rambut ngembang, jangan lupa baca post kita tentang rambut di sini.


11. e.l.f Studio High Definition Powder 
Kenapa kita suka :
Bikin make up tahan lebih lama, mengontrol minyak, menutupi pori-pori dan bikin wajah terlihat cerah tanpa berlebihan! Why won't we love this amazing HD Powder?

12. BCL Make Mania Data Gradation Tip Shadow
Kenapa kita suka :
Packaging eyeshadownya berbentuk stick sehingga mudah dibawa kemana-mana dan mudah untuk diaplikasikan. Kalau ditaruh di tas nggak usah takut jatuh dan retak. Warnanya juga natural dan mudah untuk dibaurkan. Tahan lama dan nggak bikin meleber berantakan. Keren banget produk ini XD



13. Dewytree Miracle Seed Multi Cleanser 
Kenapa kita suka :
Karena ini multi cleanser jadi daya bersihnya lebih maksimal dibanding cleansing foam biasa. Setelah dipakai tidak bikin wajah terasa kesat. Bisa juga untuk membersihkan make up, maka itu disebut multi cleanser.^^

14. Cathy Doll Aura Whitening Serum Foam Cleanser 100ml
Kenapa kita suka :
Dengan harga yang terjangkau, Aura Foam Cleanser ini membersihkan kulit secara maksimal dan membuat wajah terlihat cerah tapi tidak bikin keset. Biasanya kita pakai sabun cuci muka ini di pagi hari, agar wajah kusam setelah bangun tidur 'dibersihkan' dengan cleansing foam ini sehingga muka instant cerah dan segar.


15. Dewytree Ultra Vitalizing Snail 
Kenapa kita suka :
Range Snail dari Dewytree ini sekarang jadi skincare rutin dari Eve. Bagus untuk mengencangkan dan anti aging. Menyamarkan bekas jerawat dan juga melembabkan! Kulit jadi terlihat lebih sehat dan cerah. Betul-betul skincare all in one. 


Jangan lupa share produk yang jadi kesukaanmu di tahun ini ya^^ 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar