ShareThis

Kamis, 18 Desember 2014

Review Goat Milk Natural Soap



Deskripsi :
Goat Milk Natural soap ini terbuat dari susu kambing, dibuat secara home made dengan proses dingin (cold process) sehingga membutuhkan waktu sampai dengan 6 minggu untuk menyiapkan sabun dari awal sampai dapat dikemas dan digunakan serta setiap batch-nya terbatas hanya 30 bars dengan berat rata-rata per bar 70 gram (dimensi panjang 7,5 cm x lebar 5,5 cm x tinggi 2 cm)
Bahan yang digunakan adalah susu kambing segar, minyak nabati (palm, coconut, rice bran, sun flower seed, canola, olive, virgin coconut, grape seed, corn, soybean, castor), fragrance oil, minyak atsiri (essential oil), rumput laut, NaOH, pati bengkoang, kopi dan madu serta bahan alami lainnya.

Fungsi:
- Melembutkan dan melembabkan kulit
- Mengatasi Jerawat
- Mencerahkan kulit
- Cocok untuk kulit sensitif, eksim dan psoriasis
- Membantu meregenerasi kulit
- Dapat mencegah kanker kulit karena susu mengandung mineral yang dapat menjaga kesehatan kulit

Review Goat Milk Natural Soap :
• Terdiri dari banyak pilihan aroma yang soft dan enak
• Terbuat dari bahan-bahan alami
• Lembut di kulit dan tidak membuat kulit kering
• Harganya murah
• Dapat dipakai untuk semua jenis kulit dan tidak menimbulkan iritasi

Sabunnya simple dan unik bentuknya, memberikan kesan vintage. Cocok dipakai sendiri atau dipakai untuk diberikan kepada orang lain sebagai hadiah.
Pilihan rasa sabun :
Orange
Green Tea
Kayu Putih - Sereh Wangi
Kayu Putih - Cengkeh
Vanilla - Pandan
Kopi - with Scrubs Coffee
Lavender
Ginger
Pinus - Lemon
Floral
Jasmine
Coklat - with Cocoa Scrubs

Semua wangi sabun ini enak-enak dan unik, karena wanginya natural jadi aromanya lebih soft dan tidak seperti sabun biasanya^^

Yang warna cokelat merupakan salah satu type pilihan favorit kita^^ Bentuknya seperti cokelat beneran jadi pengen dimakan hehe :D

Busanya lumayan banyak sama seperti sabun biasa, tanpa perlu sponge mandi, sabunnya udah cukup berbusa.

Akhir-akhir ini memang banyak produk yang alami dan menggunakan bahan-bahan natural untuk kulit, salah satu yang kita suka adalah Goat Milk Natural Soap. Sebelumnya kita memang udah penasaran sama sabun-sabun yang natural seperti ini karena banyak jual di Etsy.com. Pernah beberapa kali beli online juga tapi belum ketemu yang pas di hati. Akhirnya kita ketemu dengan sabun natural soap dari bahan utama Goat milk, sabun ini lembut banget di kulit, karena bahannya alami jadi tidak menimbulkan iritasi.
Terutama Ai Ni yang paling terobsesi dengan sabun ini, sekarang dia tiap hari mandi pakai sabun ini, bahkan untuk sabun cuci tangan dan sabun wajah juga :D.
Sabun alami terbuat dari bahan-bahan yang natural sehingga lebih ramah lingkungan dan ramah pada kulit juga. (beli di sini)

Apakah kamu pernah coba sabun homemade? ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar