ShareThis

Selasa, 13 Januari 2015

Brand : Gulaco

Kali ini setelah sukses mengeluarkan produk best sellernya yaitu Sugar Scrub (review di sini) sekarang Gulaco mengeluarkan lagi 4 produk terbarunya yang alami dan cocok untuk semua jenis kulit. Kalau kamu penasaran yuk dicek produk-produknya^^ Semua produk bisa dibeli di sini.

PAUDE MASK (80gr) 
Masker alami untuk wajah


Key Ingredient: Kulit Manggis (Mangosteen), Daun Kelor (Kelor), Daun Sambiloto (Sambiloto), Natural Clay.
*FREE from parabens, parfume, mineral oil, alcohol, coloring.

Varian: Mangosteen, Kelor, Sambiloto.

Fungsi Utama: 
Mangosteen – Blackhead Remover & Pore minimizer.
Kelor – For Smooth & Soft Skin.
Sambiloto – Reduces Acne & Blemishes.

Cara Pakai: 
- Gunakan rutin 1-2x dalam seminggu.
- Campurkan 1 sendok teh Paude Mask dan 2½ sendok teh air bersih (karena ukuran sendok berbeda-beda bisa kamu kira kira sendiri untuk campurannya yang pas hingga membentuk pasta yang tidak terlalu kental maupun terlalu cair). .
- Oleskan pada wajah yang kering (sebaiknya dengan kuas agar lebih mudah).
- Relax dan diamkan masker hingga SETENGAH KERING (+- 10 menit), karena ada kandungan natural clay di PAUDE MASK jangan sampai kering seutuhnya ya karena dapat membuat kulitmu malah jadi kering, gatal bahkan iritasi, akhirnya PAUDE MASK tidak bekerja secara maksimal.
- Saat ingin dibilas, gosok gosok dengan gerakan memutar perlahan. Fungsinya disini adalah untuk membantu membersihkan wajah agar lebih maksimal.
- Cukup dibilas menggunakan air hangat, lalu air dingin agar menutup kembali pori pori yang terbuka. Tidak perlu menggunakan facial wash lagi, karena kulit wajahmu pasti akan terasa lebih bersih dan segar!

Perlu Diperhatikan: Simpan PAUDE MASK ditempat yang sejuk, hindari paparan sinar matahari langsung. **Lakukan spot test terlebih dahulu sebelum memakai keseluruh bagian wajah, karena walaupun terbuat dari bahan natural, tidak semua kulit cocok untuk bahan yang natural sekalipun.

MOISTE LIP BA:M (7gr) 
Lip balm alami untuk bibir sehat
Key Ingredient: Jojoba Oil. Dikenal juga sebagai anti-inflammasi serta pelembab yang baik untuk kulit bibir yang kering tanpa menyebabkan iritasi atau efek samping.
*FREE from parabens, parfume, mineral oil, alcohol, coloring.

Varian: 'Tjak(e)let (cokelat), 'Grin:Ti (green tea), Blak'karent (blackcurrant), 'Ba:li Mint , Ve'nile.

Fungsi Utama: Natural Lip Balm yang transparan. Melembabkan dan membuat bibir menjadi lebih soft dan smooth. Aman digunakan sehari hari baik untuk anak anak hingga dewasa. Jika dipakai rutin dengan lip scrub, dapat bekerja sempurna memperbaiki texture dan warna kulit bibir.

Cara Pakai: Gunakan setiap kali diperlukan. Ideal untuk digunakan setiap hari sebelum tidur.

Perlu Diperhatikan: Simpan MOISTE ditempat yang sejuk atau dingin (bisa dimasukan kedalam kulkas), hindari paparan sinar matahari langsung. Khusus untuk 'TJAK(E)LET menggunakan dark cocoa asli dan 'GRIN:TI menggunakan daun teh green tea asli pilihan sehingga memberikan manfaat lebih daripada varian lainnya

RUB RUB Natural Body Oil (100ml)
Body Oil untuk membuat kulit cantik bercahaya 


Key Ingredient:
Avocado Oil. Sebagai pelindung kulit karena kaya akan vitamin E, B6, antioksidan sehingga berguna juga sebagai penangkal radikal bebas pada kulit. Membuat kulit lebih halus dan sehat.

Variants:
- Uplifting Blends (Blend of Geranium, Tangerine & Rosemarnksy)
- Calming Blends (Blend of Ylang Ylang, Lavender & Rosemary)
- Cooling Blends (Blend of Peppermint, Lemon & Rosemary)
- Un.scent.ed

Fungsi Utama:
Memberikan kelembaban yang super tahan lama seharian setelah mandi, dengan wangi yang alami tanpa membuat kulitmu lengket! No need lotion or Body Lotion anymore. RUB RUB is more than enough!

Cara pakai: Ambil 1 pump saja bisa untuk leher sampai kaki loh. Gosok sebentar di telapak tangan sampai terasa hangat, lalu oleskan (seperti memakai lotion) di kulit yang masih BASAH setelah mandi.
Nanti airnya akan terserap oleh RUB RUB. Diamkan sebentar sampai kering atau bisa ditepuk tepuk dengan handuk untuk mengunci kelembabannya (Ruangan yang dingin / ber AC bisa membantu mempercepat proses penyerapannya).

OTTON SALVE (15gr)
Pelembab untuk segala jenis masalah kulit 


Key Ingredient: Rosehip Oil. Super kaya akan manfaat untuk kulit dengan kandungan omega 3, 6 dan 9 sehingga dapat menjadi pemicu dan obat regenerasi sel kulit yang rusak.
*FREE from parabens, parfume, mineral oil, alcohol, coloring.

Varian:
Lemon, Green Tea, Peppermint, Vanilla, Strawberry.

Fungsi Utama:
Melembabkan dan memperbaiki spot kulit yang membutuhkan pertolongan atau kering (kuku kaki, sikut, dengkul, tumit, bibir dsb) dengan texture yang lunak seperti jelly dan akan meleleh jika tersentuh oleh suhu badan kita, dapat juga digunakan sebagai pembersih makeup! That’s why we called them Multifunction Salve!

Cara Pakai: Aman digunakan sehari hari, kapan saja dan dimana saja. Pastikan jari / spatula yang kamu pakai bersih.

Perlu Diperhatikan: 
Simpan Otton Salve ditempat yang sejuk atau dingin (jika disimpan di kulkas, maka texture akan menjadi lebih keras), hindari paparan sinar matahari langsung.

Beli di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar