ShareThis

Senin, 26 Januari 2015

Monday's Love Pick 117 : Cathy Doll Whitening Sunscreen L-Glutathione Magic Cream

Cathy Doll Whitening Sunscreen adalah salah satu produk kesukaan kita, versi sebelumnya adalah Cathy Doll L-Glutathione Magic Cream, sekarang versi tersebut di upgrade menjadi whitening sunscreen. Produk ini pernah kita bahas sebelumnya di post cara memutihkan dan mencerahkan tubuh. Produk ini sangat BEST SELLER, merupakan produk yang paling laku dari Cathy Doll.

Tapi kemudian ada yang bertanya putihnya instant apakah berbahaya? 
Produk ini bekerja seperti sunscreen yang kalau dipakai putih. Apabila rajin menggunakan sunscreen sebelum keluar rumah pasti kulit akan lebih putih (karena kita sendiri begitu, kalau mau keluar rumah menggunakan sunscreen dan kulit jadi lebih putih).
Apakah putihnya permanen? Hal tersebut sudah pernah kita bahas di sini :)
Pokoknya apabila ingin kulit putih jangan hanya mengandalkan satu produk saja, tapi juga harus rajin-rajin merawat diri dengan scrub atau peeling. Dan yang paling penting jangan berjemur di bawah panas matahari langsung^^

Ini versi sebelumnya :)

Ukuran dari Cathy Doll Whitening Sunscreen L-Glutathione Magic Cream ada dua, 60 ml dan 138ml. Ukuran 138ml lebih hemat karena lebih murah harganya, tapi yang 60ml menurut kita enak dibawa kemana-mana karena kecil dan enak buat simpen di tas^^

SPF nya cukup tinggi SPF 50+ PA +++. Kita sendiri suka dengan SPF tinggi karena lebih cocok di kulit kita dan lebih mempan hasilnya buat kita. kalau kamu perhatiin produk lokal memang jarang yang SPF nya tinggi, tapi produk Korea Jepang itu biasanya suka dengan SPF tinggi karena mereka sangat menyukai kulit putih.

Tekstur dari Cathy Doll Whitening Sunscreen ini lebih cair dan lebih mudah dibaurkan dibandingkan yang dulu. Lebih ringan dan gampang menyerap juga dibanding yang versi sebelumnya.

Saat digosok.

Setelah diratakan.

Kita suka dengan produk ini karena nggak hanya berfungsi sebagai sunscreen tapi sebagai whitening. Jadi nggak usah pakai body lotion khusus whitening lagi di pagi hari, lebih hemat waktu. Karena produknya lebih ringan dibanding yang sebelumnya jadi kita memang lebih suka yang versi upgrade ini^^ Setelah dipakai kulit terlihat lebih bersih putih cerah. 
Beli di sini

Banyak yang bilang males pakai sunscreen, padahal sangat penting menggunakan sunscreen setiap hari. Video ini sangat bagus menjelaskan kenapa kita perlu sunscreen, dengan sunscreen kulit kita nggak ter-expose dengan matahari.

Wajib ditonton!

Sunscreen nggak hanya dipakai saat matahari sedang panas bahkan saat mendung pun wajib pakai sunscreen. 

Untuk seberapa banyak sunscreen yang musti dipakai (source) :
Face: 1/4 teaspoon of sunscreen
Neck (front and back): 1/4 teaspoon of sunscreen
Arms: 1/2 teaspoon of sunscreen per arm
Legs: 1 teaspoon of sunscreen per leg
Chest: 1 teaspoon of sunscreen
Back: 1 teaspoon of sunscreen

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar