ShareThis

Kamis, 01 Januari 2015

Personal 12 : Sharing some memories and favorite photos 2014

Sama sekali nggak nyangka tahun ini sudah berakhir. Akhir tahun ini bener-bener sibuk karena banyak acara sama temen, keluarga, dan gereja. Kita nggak bilang tahun ini 100% berjalan mulus dan indah, banyak juga masalah keluarga, masalah keuangan, kakek yang tiba-tiba sakit, dan masalah aneh-aneh. LOL

Tapi kita lihat kebaikan Tuhan semakin luar biasa di dalam masalah. Semakin banyak masalah, kita lihat pertolongan Tuhan yang semakin hebat.

Seperti apa pun masalah yang dihadapi, tangan Tuhan terus menerus menolong. Berkatnya pun terus berlimpah yang bikin kita terheran-heran. Kita mau simpulkan tahun 2014 sebagai tahun yang sangat luar biasa :D KebaikanNya membuat kita semakin melihat bahwa Tuhan nyata di hidup kita, semua yang dia lakukan adalah karena cintaNya yang luar biasa.

 Kita akan share beberapa foto favorit kita di tahun ini, untuk yang tahun lalu yuk cek di sini.

Tahun ini kenalan sama produk yang packagingnya lucu banget, yaitu Cathy Doll. Sedikit dari koleksi kita :P

Selfie :P

Bergaya dengan Cathy Doll Lip Crayon yang tahun ini jadi favorit kita untuk lipstick.

Tahun ini topi model kucing begini sempet jadi trend yang lucu.

Behind the scene sebelum selfie hehe

Dikirimin temen kuliah yang sekarang di udah Singapura, kartu-kartu inspirasi yang dia gambar sendiri semuanya XD XD. Senengggg sekaligus terharu!

Tahun lalu kita sadar kita jarang foto berdua, sekarang tahun ini kita banyakin foto-foto kita yang lagi 'mesra' LOL

Sekarang kita sedang mengembangkan bisnis brownies. Semua karena dukungan dari temen-temen kita yang mendukung kita buat mulai usaha brownies. Cek postnya di sini.

Dikirimin satu set cupcake yang vintage dan dreamy dari luar kota sama temen yang udah lama nggak ketemu.

Maskeran bareng temen-temen sambil main monopoli.

Salah satu yang bikin kita bahagia tahun ini adalah Kakek kita mau terima Tuhan Yesus (sekitar bulan Juni 2014). Di keluarga kita tinggal kakek yang belum percaya. Sebelumnya beliau sama seperti kita, nggak jelas agamanya. Kita ajakin ke gereja nggak mau ikut yang begitu-begituan katanya, beliau bilang yang penting hidup itu jadi orang baik.
Suatu hari saudara dari kakek meninggal mendadak, kabar itu bikin kita shock. Setelah kejadian itu kakek kita minta dibaptis. Padahal kakek kita dulu sama sekali nggak mau ke gereja, tiba-tiba minta dibaptis... Waktu dan cara Tuhan memang aneh-aneh. hehe
Sekarang kakek kita udah sakit-sakitan sejak 2 bulan ini, di ranjang terus. Dan setiap hari dia minta didoain. Dia bilang setiap kali didoain jadi lebih lega dan enak.

Di awal tahun ini kita mulai ganti sarapan dengan minum jus buah. Tahun lalu berat kita aduhh... cek kolestrol pun ehmm...angkanya nggak bagus >.< tahun ini berusaha hidup lebih sehat.

Kumpul sama temen yang udah lama nggak ketemu. Udah lama nggak ketemu tapi masih cocok dan nyambung seperti dulu.

Akhir tahun ini dihabisin dengan main semaleman sama temen dan siangnya makan-makan bareng keluarga. Memang capek, tapi seneng dan bahagiaaaa dikelilingin dengan orang-orang yang luar biasa.

Tiap tahun kebaikan Tuhan semakin luar biasa, My Lovely Sister sekarang udah masuk tahun ke 5. Masih bisa ngeblog berdua merupakan anugerah dari Tuhan :)

Terima kasih buat temen-temen yang udah baca blog kita. Terima kasih untuk comment-commentnya yang selalu mendukung dan membuat kita semangat hehe. Walaupun nggak semua kita pasang di post ini, tapi semuanya berarti buat kita hehe^^



HAPPY New Year XD XD


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar