ShareThis

Kamis, 08 Januari 2015

Thursday's Tips 92 : Menata poni 2

Kali ini kita akan share cara menata poni depan. ^^

Kalau kamu punya poni dan punya rambut yang susah diatur seperti Ai Ni (baca juga tips mengatasi rambut megar dan mengembang di sini), pasti tahu poni itu susah-susah gampang diatur, kadang bagus kadang parah banget hasilnya. Di gambar before adalah poni Ai Ni yang biasanya bangun tidur seperti itu LOL, berantakan dan susah diatur banget!

Maka itu Ai Ni selalu menggunakan catokan rambut mini Solingen (review di sini/ beli di sini). Yup kita punya dua catokan satu yang mini satu yang ukuran besar. Untuk poni hasilnya kurang bagus kalau pakai yang ukuran besar, jadi untuk catok poni kita selalu menggunakan catokan kecil :)

Berikut langkahnya.
1. Pertama jepit poni dengan alat catok kemudian tarik ke bawah (bisa juga dibagi 2 bagian kalau poni kamu tebel banget).
2. Pada ujung poni langsung tekuk. Tekuknya agak ujung banget, karena kalau di tengah-tengah akan bikin poni terlihat menggelembung >.<

3. Kemudian ambil rambut tipis di pinggir poni, jepit rambut tersebut dengan alat catok
4. Gulung dengan arah memutar ke bawah

5. Tahan gulungan tersebut sekitar 5-10 detik agar hasilnya awet.
6. Lepaskan catokan.


Done.

Untuk rambut belakang Ai Ni curly pakai soft roller (review di sini / beli di sini).

Kalau poni kamu panjang, kita juga pernah buat tips cara menatanya di sini :) 

Kita dapetin tips-tips ini dari majalah Jepang yang bisa kamu beli di sini kalau kamu pengen belajar lebih banyak tips untuk menata rambut.

Beli kalung di sini 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar