ShareThis

Senin, 30 Maret 2015

BCL Browlash Ex Gel Oil Eye Make up Remover Japan

Seperti biasa, kita punya koleksi sabun cuci muka yang selalu kita letakkan di pinggir tempat cuci tangan. Salah satunya adalah produk baru yang dibeli Ai Ni yaitu Browlash Ex Gel Oil Eye Make up Remover. Seperti biasa juga, kalau ngelihat produk baru biasanya Eve atau Mama pasti langsung cobain. Kemudian setelah cobain semalamnya Mama ngomong begini waktu pagi-pagi, "semalem mama cobain Make up Remover itu yang baru, enak banget loh."
"Yang mana?" tanya Eve.
"Nggak tau namanya, pokoknya enak," jawab Mama lagi, yang memang seperti biasa nggak perhatiin merknya.
"Itu pasti yang baru aku beli deh," jawab Ai Ni, "teksturnya gel dingin kan?"
"Nggak tau, pokoknya enak," jawab Mama lagi.
"Oh yang itu, aku juga uda cobain kemarin tuh memang enak, dia teksturnya lain dari yang lain," sambung Eve.
"Iya itu memang enak, soalnya dia gel sih, jadi dingin-dingin gitu, bersihin make up juga nggak lengket. Buat area mata nggak perih," jawab Ai Ni, "aku beli karena memang lagi pengen coba yang pembersih make up type gel. Ternyata enak ya."

Kira-kira seperti itu obrolan kita kalau ketemu produk baru, memang namanya agak susah, jadi kita sebutnya itu dan itu aja LOL. Nama aslinya adalah  BCL Browlash Ex Gel Oil Eye Make up Remover. 
Sebelumnya mungkin kamu belum pernah denger produk BCL. BCL atau Beauty Creative Lab adalah brand Jepang yang sudah terkenal di Jepang, Taiwan, dan Hong Kong. Tapi karena produknya jarang masuk Indonesia, maka itu merk BCL ini masih jarang didengar. Kamu bisa cek beberapa produk BCL di sini. Kita juga sudah pernah review dua produk BCL yaitu BCL Make Mania Data Gradation Tip Shadow Light Brown dan Pencil Gel Eyeliner Deep Brown di sini.

Description
An oil-based gel that washes away even the most stubborn waterproof makeup.
Infused with collagen, ceramides, keratin, panthenol, and phaeophyta; nourishes while cleansing; gentle on the skin and lashes; does not leave a sticky residue.
Perfect for dealing with waterproof mascaras and eyeliners.

Jadi produk ini adalah pembersih make up yang bisa membersihkan make up wajah dan mata, termasuk yang waterproof sekaligus. Tapi lebih dikhususkan untuk make up mata, terutama make up eyeliner dan mascara yang biasanya sulit dibersihkan. Dapat digunakan tanpa perlu menggunakan kapas lagi. 

Cara pakainya: Tuangkan Browlash Ex Gel Oil Eye Make up Remover secukupnya ke tangan, dan gosok perlahan di area mata dan wajah. Bilas dengan air.
Browlash Ex Gel Oil Eye Make up Remover juga menggunakan formula yang aman untuk bulu mata sehingga tidak membuat bulu mata rontok saat dibersihkan dengan make up remover.

Kelebihan lainnya adalah free mineral oil - free fragrance - free coloring.

Teksturnya putih dan berbentuk gel. Aromanya hampir tidak tercium.

 Saat digosok.

Agar lebih jelasnya, kita swatch beberapa produk yang susah dibersihkan, seperti lip tint, eyeshadow, eyeliner waterproof, dll

Kemudian kita gosok sebagian dari swatch.

 Bisa dilihat make up luntur dengan cukup mudah.

 Digosok ke seluruh tangan.

 Hasilnya kulit jadi bersih dan segar.

Seperti obrolan kita tadi di atas, produk ini walaupun belum lama dibeli tapi udah tinggal setengah karena sering banget dipakai secara kita memang selalu pakai make up setiap kali keluar rumah, jadi memang produk yang paling sering digunakan adalah make up remover. Browlash Ex Gel Oil Eye Make up Remover ini sangat ringan dan lembut di wajah, mudah dipakai untuk membersihkan make up dan tidak membuat mata perih. Cocok buat mata kita yang sensitif. Kalau kamu belum tahu, mata kita memang sensitif, dan kita pernah buat post tips make up untuk mata sensitif
Teksturnya yang dingin juga mendingikan dan menenangkan wajah setelah seharian menggunakan make up, jadi rasanya segar setelah digunakan. Tidak membuat wajah terasa kesat atau perih.
Kita selalu melakukan double cleansing, jadi setelah menggunakan make up remover, kita pakai sabun cuci muka lagi, agar wajah benar-benar bersih^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar