ShareThis

Senin, 16 Maret 2015

Monday's Love Pick 123 : Gulaco MOISTE LIP BA:M - lip balm alami untuk bibir sehat

Seperti yang kita sering sebut, kita ini adalah penggemar pengguna lip balm karena bibir kita berdua yang gampang kering banget. Kalau ada lip balm merk baru atau yang sepertinya menarik pasti akan kita coba. Saat ini yang membuat kita tertarik adalah lip balm yang terbuat dari bahan natural, seperti salah satunya adalah produk lip balm dari Gulaco yaitu MOISTE LIP BA:M (beli di sini).

Description :
Moiste Lip Ba:m is natural lip balm with Jojoba Oil that restore moisture to your lips so they become smoother and softer.

**Parfume, Colorant, Parabens, Formaldehyde, Mineral oil, Petroleum - FREE.

How to use
Safe for daily use, do not forget to use it before sleep and keep in cool dry place.

Terdiri dari 5 jenis rasa yang berbeda:
•  'GRIN:TI (best seller)
• 'TJAK(E)LET
• VE'NILE
• 'BA:LI MINT
• BLAK'KARENT

Semua variannya berwarna putih susu, kecuali 'GRIN:TI dan  'TJAK(E)LET. Wangi dari setiap rasa pun sangat soft dan nggak bikin enek. Kita termasuk orang yang nggak suka pakai produk bibir yang ada rasa anehnya >.<
Packaging dari lip balm ini unik dan agak jadul kesannya. Kita suka banget dengan packaging seperti ini hehe^^ Teskturnya ringan dan gampang diaplikasikan ke bibir.

MOISTE LIP BA:M ini bukan type lip balm yang berminyak dan bikin bibir berat, malah sangat ringan menurut kita. Jadi cocok buat pengguna lip balm yang nggak suka type lip balm yang berat. Tapi kalau bibirmu kering banget, butuh dioleskan sekitar 3-4 kali. Menurut kita type seperti ini cocok juga buat cowok yang bibirnya kering, tapi nggak mau terlihat bibirnya jadi glossy/ shiny karena lip balm.

Berikut Before After-nya.
Sama sekali nggak terlihat seperti pakai lip balm kan hehe^^
Selain itu kelebihannya lagi adalah tidak mengandung Parfume, Colorant, Parabens, Formaldehyde, Mineral oil, Petroleum. Sekarang memang makin banyak produk yang menggunakan bahan natural yang aman digunakan sehari-hari dan bisa digunakan juga untuk yang bibirnya sensitif^^

Untuk perawatan bibir maksimal, gunakan Sugar scrub (beli di sini) baru sesudah itu memakai MOISTE LIP BA:M.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar