ShareThis

Senin, 23 Maret 2015

Monday's Love Pick 124 : Leaders Mediu Whitening Bling Mask Korea

Aktivitas kita nggak selalu di dalam ruangan, kadang-kadang ada hari ketika kerjaan dan kegiatan kita harus outdoor seharian. Biasanya kalau udah begitu yang paling gampang gelap kulitnya adalah Eve duluan. Kalau Ai Ni aktivitas outdoor sekitar 3-4 hari mungkin kulitnya baru gelap, tapi Eve, baru sebentar aja udah gelap. Biar bagaimana pun kita tetap saja nggak bisa menghindari panasnya sinar matahari walaupun udah pakai sunscreen dan kaca mata hitam saat di luar rumah masih perlu juga perawatan setelah aktivitas outdoor.


Yang paling sering kita lakuin adalah maskeran setalah panas-panasan seharian. Kita suka masker whitening karena masker whitening biasanya cepet banget mengembalikan kulit wajah kita menjadi lebih cerah^^ Salah satu masker yang kita suka adalah Leaders Mediu Whitening Bling Mask.

Kita memang sengaja mau beli masker untuk whitening, tapi jarang masker yang bener-bener keluarin khusus untuk whitening, biasanya lebih fokus untuk melembabkan dan mengenyalkan. Maka itu produk ini yang punya nama whitening blink sangat menggoda kita untuk dicoba.

Seperti namanya whitening bling, fokus utama dari masker ini memang untuk membuat kulit putih bersinar.

Saat dibuka essence-nya ternyata banyak banget.

Before. 

Masker ini tipis dan lembut. Sangat ringan waktu dipakai. Rasanya enak banget, aromanya pun lembut.
Kita penggemar masker dan udah sering coba beberapa jenis masker untuk whitening. Tapi yang teksturnya tipis sekaligus lembut sheet-nya adalah dari Leaders Mediu Whitening Bling Mask ini. Jadi setiap cairannya cepet banget menyerap sempurna ke kulit.

Setelah pakai sekitar 15 menit. Mungkin hasilnya nggak terlalu terlihat jelas di foto ini.
Tapi setelah dibandingkan dengan before after, kamu bisa lihat perbedaaanya, kulit terasa lebih cerah dan lebih bercahaya! Mungkin karena itu namanya Whitening Bling mask kali ya :P Mask sheet ini lembut juga tanpa bikin kulit terasa lengket. Karena ini produk whitening memang biasanya lebih lembut essence-nya.
Kita nggak tahu kenapa produk sebagus ini masih jarang yang tahu dan reviewnya sedikit di internet. Tapi buat kita sendiri, kita seneng banget ketemu produk ini. Mask sheet-nya berbeda dari masker lain, lebih tipis dan lebih gampang menyerap sehingga waktu dipakai essence-nya maksimal banget menyerap ke wajah. Hasilnya wajah lebih cerah seketika.

Banyak yang tanya kalau kita ngebahas hal tentang whitening apakah hasilnya permanen, seperti biasa kita akan jawab, kalau kita di rumah terus dan nggak keluar rumah sama sekali mungkin kulit kita bisa putih terus, tapi namanya orang pasti harus keluar rumah dong hehe, jadi kalau kita panas-panasan lagi, pasti kembali lagi kulitnya kusam.

Buat kita sendiri hal tersebut nggak bisa dihindari, maka itu kita selalu melakukan perawatan apalagi setelah seharian beraktivitas outdoor. Malem-malemnya di rumah maskeran sambil santai setelah seharian capek di luar. Ahhh rasanya enak banget XD

Dengan cara merawat kulit dengan seperti ini, kita jadi nggak perlu ngeluarin biaya uang untuk facial ke salon yang harganya jauh lebih mahal. Maskeran di rumah seperti ini lebih murah dibanding ke salon. Maka itu kita lebih suka merawat sendiri di rumah^^

Leaders Mediu ini (http://leaderscosmetics.com/) salah satu yang paling terkenal adalah dari seri maskernya, termasuk yang seri 2 Step Double Effect, whitening sekaligus facial shaping, membentuk wajah menjadi lebih tirus (V -line) :D
Buat yang penasaran kita akan buat post tentang produk tersebut di post lain hehe^^


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar