ShareThis

Senin, 06 April 2015

Monday's Love Pick 125 : Refresh Contacts, Cairan Tetes Mata Untuk Pengguna Softlens

Kali ini untuk Monday's Love Pick, kita pilih sebuah produk yang selalu kita gunakan saat mata kita kering waktu menggunakan softlens. Seperti yang kita sering info di blog ini bahwa mata kita termasuk sensitif dan kalau pakai softlens kelamaan bisa kering dan terasa ada ganjalan di mata. Maka itu kita selalu membawa obat tetes mata khusus pengguna softlens saat pakai softlens. Salah satu yang kita suka adalah Refresh Contacts (Beli di sini). 

Refresh Contacts ini dipakai saat mata terasa kering satu-dua tetes udah bikin mata jauh lebih nyaman dan nggak terlalu kering parah. Biasanya seharian kita cuma butuh pakai sekali aja udah bikin softlens jauh terasa nyaman.
Description :
REFRESH CONTACTS® provides moisture-rich relief that soothes dry eyes caused by soft and rigid gas permeable contact lens wear. Every application creates a liquid cushion that comforts and protects. REFRESH CONTACTS® is an artificial tear that comes in a convenient multi-dose bottle and is safe to use as often as needed.

Botolnya kecil dan mudah dibawa kemana-mana. Sangat nyaman dipakai, nggak bikin mata kita iritasi, setelah dipakai membuat mata kita nyaman dan segar. Waktu kita cari reviewnya di internet juga, ternyata memang produk ini banyak yang suka dan reviewnya bagus banget di kalangan pengguna softlens yang punya mata kering. Rata-rata reviewnya merekomendasi produk ini.

Petunjuk pemakaiannya jelas banget ditulis di brosur.

Yang perlu diperhatikan adalah ganti obat tetes ini setelah dibuka dalam 2 bulan untuk menjaga kesegaran dan kualitasnya.

Buat kita sendiri produk tetes mata sangat wajib kita bawa kemana-mana, kadang-kadang kalau lagi nyetir atau lagi di komputer kelamaan dan ruang ber AC, mata bisa perih dan terasa kering. Kita cukup pakai 1-2 tetes cairan obat tetes ini di kiri dan kanan mata, mata langsung segar, nyaman, dan hasilnya instant. Biasanya kenyamanannya bisa tahan 6-7 jam baru kita perlu tetesin obat tetes lagi. Bahkan kadang seharian pun kita nggak perlu tetesin lagi, karena formulanya yang nyaman. Sekali di tetes ke mata, terasa mata langsung segar banget! Softlens yang tadinya terasa mengganjal jadi terasa nyaman dan ringan. 

Walaupun begitu, harus diperhatikan, apabila kamu mengalami iritasi dan kering terus menerus dalam pemakaian softlens, mungkin softlens yang kamu gunakan kurang cocok di kamu, atau mungkin kamu mengalami alergi. Hentikan pemakaian softlens. Lebih baik ke dokter untuk lebih jelasnya :D
(Beli di sini). 

Apa produk obat tetes mata favorit kamu? :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar