ShareThis

Senin, 13 April 2015

Monday's Love Pick 126 : Review Annie's Way Jelly Mask

Pilihan minggu ini adalah Annie's Way Jelly Mask. Kita pernah membahas tentang Brand ini di post ini, jadi kalau kamu mau tau tentang asal ususl Brand Taiwan ini cek aja postnya^^
Seperti yang kita bilang, kita tertarik produk ini karena reviewnya dari Youtuber terkenal. Dan kalau kamu search Annie's Way Jelly Mask di Google pun udah cukup banyak reviewnya yang positif. 

Annie's Way Jelly Mask (beli di sini) ini punya packaging yang simple berwarna putih dengan cover warna sesuai type nya.
Cara mengaplikasikan masker ini dengan menggunakan spatula khusus dari Annie's Way.
Penampakan warna jelly mask Annie's Way dari atas. Semua teksturnya sama seperti jelly yang kenyal dan dingin.
Kita perbesar gambarnya agar terlihat lebih jelas. Pokoknya enak banget dan dingin teksturnya jadi waktu dipakai di wajah, wajah juga dingin banget^^ 

Buat kita sendiri kita paling suka pakai masker ini saat :
• Pagi, sebelum beraktivitas, karena masker ini bisa membuat wajah yang kusam setelah bangun tidur jadi lebih cerah dan kenyal.
• Setelah kena panas, kadang setelah keluar rumah dan naik kendaraan umum (apalagi di Jakarta yang panas dan berpolusi) wajah jadi kasar dan berdebu. Cuci muka aja nggak cukup, jadi kita gunakan masker ini. Wajah langsung terasa lebih bersih dan halus^^.
• Sebelum tidur, sebelum tidur adalah waktu yang paling enak untuk maskeran. Sebelum menggunakan skin care, maskeran dulu, perasaan letih setelah seharian berativitas langsung hilang jadi tidur lebih enak dan nyenyak.
• Sebelum pesta/ meeting/ event, kadang kita punya acara khusus dan pengen punya penampilan yang sempurna. Nah sebelum acara tersebut kita lakuin dulu ritual maskeran ^^.
• Stress/ kecapean. Kerjaan yang menumpuk di tempat kerja dan aktivitas yang banyak bikin kita kadang merasa capek banget. Setelah itu maskeran deh pakai masker ini hehe.



Review Annie’s Way  Charcoal Black Jelly Mask:
Berwarna hitam, cocok untuk membersihkan pori-pori dan komedo. Membantu mengkontrol sebum dan mengencangkan wajah.

Review Annie's Way Snail Repairing Jelly Mask:
Membantu membuat kulit lebih kenyal dan lembut sehingga kulit bertekstur seperti kulit bayi.

Review Annie’s Way Italy Red Wine Jelly Mask:
Beraroma wine yang segar. Mengurangi kekusaman pada wajah yang letih setelah akitivtas seharian.

Review Annie’s Way Calendula Softening Jelly Mask:
Cocok untuk kulit sensitif, menenangkan kemerahan pada wajah. Menenangkan kulit yang sensitif dan bermasalah.

Review Annie’s Way Honey Deep Moisturizing Jelly Mask:
Melembabkan kulit yang kering dan dehidrasi. Biasanya kulit kita kering di area pipi, dan kita cukup oleskan di area yang kering saja. Kulit yang kering dan mengelupas jadi lebih tenang dan lembab.

Review Annie’s Way Q10 Anti Aging Jelly Mask:
Mengenyalkan, mengencangkan, setelah dipakai membantu mengurangi garis halus tipis yang biasa suka muncul di area sektiar mata.

Review Annie’s Way Lavender Relaxing Jelly Mask:
Cocok dipakai sebelum tidur, karena aroma lavender dapat membantu membuat tidur lebih nyenyak. Mencerahkan dan menenangkan kulit.

Review Annie’s Way Aloe Anti Acne Vera Jelly Mask:
Cocok untuk kulit berjerawat dan berminyak. Menenangkan kulit berjerawat, membantu mengurangi minyak pada wajah. Karena mengandung aloe vera sangat cocok dipakai setelah seharian panas-panasan atau setelah berjemur di pantai.

Review Annie’s Way Arbutin & Hyaluronic Acid Brighting Jelly Mask :
Memutihkan sekaligus membantu mencerahkan dan mengenyalkan. Membuat kulit terlihat lebih halus bercahaya.

Kelebihan Annie's Way Jelly Mask :
• Seperti yang diklaim mencerahkan, melembutkan, dan meratakan warna skin tone pada wajah
• Banyak variasi sesuai jenis kulit
• Cocok untuk dipakai di area tropis karena dapat menenangkan wajah 
• Wanginya soft dan tidak menyengat
• Tidak membuat kulit iritasi atau perih
• Harga terjangkau
• Membantu mengangkat debu dan kotoran pada kulit
• Membantu menyamarkan noda-noda bekas jerawat
• Nyaman di kulit dan menyegarkan
• Bebas dari merkuri, alkohol, paraben dan steroid

Cara Pakai:
Oleskan jelly mask pada wajah yang sudah dicuci bersih setebal 0.3 to 0.5 cm, diamkan selama 30 menit.
Saat mengaplikasikan masker ini, pastikan cukup tebal, karena kalau tipis-tipis, saat dibersihkan tidak dapat diangkat dengan spatula sehingga hasilnya tidak maksimal. Saat diaplikasikan semua kotoran, minyak, dan debu 'terserap' oleh masker ini.

Bersihkan masker dengan spatula dengan cara diangkat seperti pada gambar di bawah, sehingga komedo dan sel kulit mati ikut terangkat.
Setelah itu bersihkan sisa-sisa masker pada tissue.
Lap dengan handuk basah dan bilas dengan air bersih, lanjutkan dengan menggunakan toner dan pelembab. Untuk hasil sempurna, pakai masker topeng/ mask sheet Annie’s Way sebelum menggunakan toner dan pelembab. Kita akan review mask sheet ini di post lain.
Dengan memakai masker mask sheet lagi setelah menggunakan jelly mask, wajah jauuuuuh lebih lembut, cerah, dan segar^^
Walaupun masker ini seperti jelly, tapi bukan untuk dimakan. Maka itu kalau kamu punya anak kecil di rumah, hindari jauh-jauh masker ini hehe^^

Kalau kamu bingung memilih jenis masker Annie's Way, kamu bisa lihat chart ini. Chart ini sangat jelas sekali :D Untuk kita sendiri, kita pakai masker ini secara kombinasi. Misalnya kalau lagi berjerawat kita pakai yang Aloe, apabila sedang sensitif parah kita pakai yang Calendula. Jadi tergantung kondisi kulit kita. Kondisi kulit kita memang sering berubah-rubah. 

Masker ini lumayan besar dan bisa dipakai cukup lama. Harganya juga nggak terlalu mahal karena kualitasnya bagus banget. Setelah dipakai kulit langsung halussssss, kenyal, dan lembut seperti kulit bayi. Wajah juga jauhh lebih cerah. Dipakai sebelum memakai make up, make up hasilnya lebih bagus dan natural. Cocok banget kalau kamu mau punya acara khusus, dan pengen terlihat kulit kamu cantik sempurna. Gunakan masker jelly, kemudian mask sheet-nya, dan setelah itu lanjutkan dengan menggunakan make up seperti biasa. Make up jadi lebih halus! XD Harga mask sheet (beli di sini) nya juga murah dan terjangkau.

Jadi biasanya step skin care kita dengan masker ini adalah :
1. Cuci wajah dengan bersih
2. Gunakan Jelly Mask Annie's Way
3. Setelah menggunakan Jelly mask, aplikasikan toner pada seluruh wajah dengan kapas
4. Gunakan mask sheet
5. Aplikasikan Serum --> Emulsion --> Krim --> Eye Cream
Gunakan masker ini seminggu 2 kali saja.^^

Walaupun isinya besar, tapi habisnya tergantung seberapa sering kamu pakai masker ini dan seberapa tebal kamu mengaplikasikannya. Karena kita di rumah cewek bertiga dan suka maskeran semua, jadi masker ini cukup cepet habisnya hehe. 

Karena kita suka banget jelly mask dan mask sheetnya maka itu kita mengadakan harga khusus untuk para pembaca My Lovely Sister yang sudah setia mampir ke blog ini ^^, khusus bulan ini kita mengadakan promo, hanya dengan menambahkan Rp 10.000 kamu udah bisa cobain Mask Sheet Annie's Way. Beli di sini 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar