ShareThis

Senin, 20 April 2015

Monday's Love Pick 127 : Avene Eau Thermale Spring Water

Pertama kali kenal Avene Eau Thermale Spring Water ini dari salah satu blogger yang nggak sengaja kita ketemuin reviewnya. Dibilang bahwa pertama dia selalu bingung kenapa orang rela beli air yang mahal merk Avene ini. Kemudian setelah dia coba ternyata kulitnya mengalami perubahan drastis. 

Memang Avene Eau Thermale Spring Water (Beli di sini) cuma terdiri dari air saja, tapi air yang berasal dari Avène-les-Bains thermal spring di Prancis. Spring water ini unik karena mempunyai komposisi yang bagus untuk kulit sensitif dan anti iritasi yang telah diteliti oleh para ilmuwan.
Sama seperti orang yang pertama kali berpikir tentang Avene, bahwa produk ini hanya air, kita juga mikir apa sih bagusnya, mungkin karena impor jadi mahal. Tapi karena kita penasaran dengan reviewnya yang bagus dimana orang rela membeli air yang agak mahal ini untuk wajah mereka, kita pun juga tertarik.

Masalah utama yang sering dihadapi Ai Ni akhir-akhir ini adalah kulit sensitif dan sering kemerahan. Mungkin karena air di rumah kurang bagus, memang sejak pindah ke rumah sewaan yang baru, airnya lebih parah. Kulit jadi kering dan sering merah-merah. Apalagi memang Ai Ni punya sejarah kulit sensitif dari dulu.

Jadi setelah cobain produk ini, kita terus menggunakannya setiap hari. Setelah rajin-rajin disemprot ke wajah setelah cuci muka, kulit jadi lebih adem. Pertama Ai Ni bisa pakai sekitar 5 kali sehari, kemudian frekuensinya berkurang menjadi 2-3 kali karena kulitnya udah jauh lebih nggak sesensitif dulu. Ditambah perawatan cuci muka hanya dengan menggunakan Make Me Clean Cleanse and Scrub. Hasilnya jauh lebih mendingan dibanding dulu, kulit yang merah dan perih udah berkurang jauuuuh.

Jadi setelah mencuci muka dengan Make Me Clean Cleanse and Scrub, Ai Ni langsung menyemprotkan Avene Eau Thermale Spring Water ke seluruh wajah kemudian baru melakukan perawatan skin care seperti biasa. Sejak itu kita baru ngerti ternyata air sangat berpengaruh pada kesehatan kulit. Kalau airnya bagus ternyata kulit juga jadi lebih baik.
Kita udah pakai produk ini selama beberapa bulan, salah satu penyesalan kita dalam membeli produk ini adalah kita beli yang medium. Harusnya kita beli yang besar, karena yang besar harganya lebih murah. Kita pakai ini setelah cuci muka, saat capek, saat di ruangan ber AC, saat panas-panasan di ruangan terbuka, pokoknya dimana saja dan kapan saja. Karena efek dari Spring Water ini sangat bagus mengatasi segala masalah kulit.

Description :
Soothes and Softens Sensitive Skin
Hypoallergenic
Preservative - Free
Thermal Spring Water ~ soothes, softens
Avene thermal spring water spray is packaged in a sterile compartment on the actual site of the spring.  This packaging technology, which is unique of its kind in the world, guarantees a product whose biological purity and effectiveness are completely intact.  In addition, the spray is sealed with a tamper - proof protective film.
Avene thermal spring water, discover the most beautiful way to care for sensitive skin...
Made in France

Kelebihan dari Avene Eau Thermale Spring Water :
• mengurangi kemerahan karena radang
• menenangkan kulit yang gatal
• Kaya akan silicate dan trace elements 
• Tidak membuat kulit iritasi atau kering
• pH 7.5 – pH yang baik untuk kulit
• packaging yang steril
• Preservative-free 
• Hypoallergenic dan non-comedogenic

Saat disemprotkan ke tangan, karena terdiri dari air, memang hasilnya air saja hehe.
Beberapa cara penggunaan Avene Eau Thermale Spring Water :
• dapat digunakan setelah operasi
• setelah mencukur
• setelah membersihkan make up
• saat wajah merah dan sensitif
• setelah olah raga atau beraktivitas
• setelah terpapar sinar matahari
• pada kulit bayi

Buat kita sendiri memang facial spray dari Avene ini sebagus review-nya. Nggak hanya menyegarkan wajah tapi memperbaiki kondisi kulit. Produk ini juga bagus untuk semua jenis kulit. Untuk kulit kering bisa meredakan kemerahan dan kulit iritasi, dan untuk kulit berminyak bisa memberikan kesegaran ekstra.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar