ShareThis

Senin, 27 April 2015

Monday's Love Pick 128 : Dewytree Ultra Vitalizing Snail Gel Cream

Kita berdua suka pakai produk ini dari beberapa bulan lalu, terutama Eve. Sejak di post skin care terakhir Eve Apakah mungkin jerawat, kulit gelap, dan kulit kusam bisa hilang? pernah disebut bahwa kita cukup cocok dan suka dengan produk snail. Maka itu setelah Dewytree EGF habis, Eve mengganti krim hariannya menjadi Dewytree Ultra Vitalizing Snail Gel Cream. Sebetulnya Eve sudah satu persatu mulai mengganti produknya dengan seri yang Dewytree Ultra Vitalizing Snail. Seri snail dari Dewytree ini sangat enak, kita udah pernah bandingin dengan merk lain yang seri snail, tapi yang saat ini paling cocok buat kita yang Dewytree ini. Kita akan buat post tersebut di seri lain. Di post ini kita akan bahas dulu Dewytree Ultra Vitalizing Snail Gel Cream^^

Dewytree Ultra Vitalizing Snail Gel Cream, selain ada versi gel, ada juga versi cream. Tapi kita lebih suka yang versi krim, karena kita merasa yang gel ini lebih cocok untuk di area tropis. Dengan kandungan snail essence yang bisa meregenerasi kulit lebih cepat dan lebih baik membuat hasilnya cepat terlihat.
 

Description :
Contains 1000mg snail extract concentration of 99.5%, the composition of snail mucus can repair skin, delicate skin to reply regeneration magic. In addition to achieving efficient moisturizing, snail slime extract contains allantoin, with adenosine can effectively deal with acne, fine lines, pigmentation and other skin aging. "Zero" sticky feel to bring a steady stream all day feeling fresh and moist, while moisturizing repair, do a one-off firm, moisturizing, whitening, anti-wrinkle, control pox, body solve many problems.
3 free system : paraben free, alcohol free, synthetic color free

Salah satu hal yang membuat semua Brand berlomba-lomba dalam mengeluarkan seri snail adalah, karena snail essence bisa mempunyai banyak fungsi, dari menghilangkan noda jerawat, masalah kerut wajah, pigmentasi, kulit sensitif semua bisa dibantu dengan krim ini. Selain itu karena krim ini membantu regenerasi kulit juga maka krim ini bisa membuat kulit lebih cerah, sehat, dan nge-glow.

Seperti yang kita bilang di atas, untuk perawatan rutin kita pakai yang merk Dewytree ini walaupun banyak juga Brand lain yang mengeluarkan seri snail karena krim dari Dewytree ini punya sensasi menyejukan yang tahan lama. Setelah dipakai kulit terasa dingin dan segar tapi nggak bikin iritasi sama sekali. Cocok dipakai di kulit Ai Ni yang lagi sensitif juga. Jadi kalau kulit lagi merah rewel Ai Ni suka pakai yang ini juga.
 

Warnanya putih dan gampang menyerap ke kulit.

Teskturnya seperti lendir, gel dan dingin di kulit. Karena gel jadi gampang menyerap dan nggak lengket.

Setelah dipakai kulit jadi glowy dan kenyal. Kulit terlihat lebih sehat, dan di kulit yang sehat jerawat lebih males nongol. Komedo pun juga nggak terlalu banyak yang muncul lagi.
Kiri : Before
Kanan : After, bisa dilihat di tanda panah, seperti ada glow lembuat di kulit Eve.

Dewytree Ultra Vitalizing Snail Gel Cream ini bagus banget! Sebetulnya pakai gel cream ini saja cukup kalau kamu males pakai serum atau emulsion lagi. Tapi apabila dikombinasikan lengkap dengan seperti yang kita sebut di post ini hasilnya jauuuuuhhh lebih luar biasa, pokoknya WOW banget! Efek yang terlihat adalah wajah nggak gampang jerawatan dan komedoan. Kalaupun ada jerawat dan komedo, biasanya lebih cepat hilang. Kulit Eve termasuk yang lebih gampang muncul garis halus, krim ini juga sangat membantu karena teksturnya kenyal seperti gel, kulit jadi lebih lembab tapi nggak lengket. Di kulit yang lembab, garis halus lebih jarang muncul.
Kemudian untuk kulit merah sensitif, snail ini bisa bantu menenangkan dan nggak bikin perih di kulit Ai Ni. Wajah jadi nggak rewel dan lebih sehat.

Urutan pemakaiannya nggak ribet, karena serinya sudah jelas^^ :
Dewytree Ultra Vitalizing Snail Essence Water
Dewytree Ultra Vitalizing Snail Serum
Dewytree Ultra Vitalizing Snail Essence Emulsion
Dewytree Ultra Vitalizing Snail Gel Cream

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar