ShareThis

Minggu, 12 April 2015

Review : Revlon Colorstay Moisture Stains

Kali ini kita dikirimkan dari Revlon 4 warna Colorstay Moisture Stains. Produk ini sudah cukup ramai dibicarakan di dunia maya. Sejujurnya memang produk ini terlihat menarik, secara Revlon memang selalu ngeluarin produk make up terbaru sesuai trend dengan harga terjangkau^^

Review Revlon Colorstay Moisture Stains :
• Terdiri dari banyak shade warna yang cantik dan terang
• Warnanya pigmented, tapi sedikit agak sulit dibaur ke bibir, harus beberapa kali diaplikasikan baru keluar warnanya
• Bertekstur seperti lip gloss tapi berwarna-warni
• Tahan sekitar 2-3 jam
• Hasilnya glossy 
• Sebelum menggunakan produk ini lebih baik menggunakan scrub bibir terlebih dahulu, karena apabila glossy-nya hilang, bibir yang pecah-pecah akan terlihat semakin jelas.
• Packagingnya keren, dengan tutup warna hitam
• Cocok untuk berbagai warna kulit karena banyak pilihan warna
• Dapat menutupi warna bibir yang gelap


Kita suka dengan aplikator dari Revlon Colorstay Moisture Stains, karena gampang digunakan untuk diaplikasikan ke bibir.

Harga Revlon Colorstay Moisture Stains Rp. 89.000.
Swatches Revlon Colorstay Moisture Stains.

Barcelona Nights : Warna pink fuchsia
Miami Fever : Warna orange yang cukup pekat
New York Scene : Warna merah tua gelap
Shanghai Sizzle : Warna merah ke arah orange
Semua warnanya cocok di bibir kita berdua^^

Kesimpulan :
Sebelum dikirimin paket ini dari Revlon, kita sempat ke counter Revlon dan melihat-lihat produk barunya. Salah satunya yang menarik adalah Revlon Colorstay Moisture Stains ini. Waktu lihat reviewnya di internet ada yang review positif dan ada yang negatif, menurut kita sendiri Revlon Colorstay Moisture Stains ini sangat cocok buat orang yang suka menggunakan lipstick dengan efek lipgloss. Warna-warnanya cerah dan cocok untuk spring/ summer sehingga membuat bibir menjadi pusat perhatian.

Teskturnya sendiri mirip lip gloss, maka itu agar warnanya benar-benar keluar harus diaplikasikan berkali-kali, setelah itu baru warnanya benar-benar cantik dan memikat. Untuk ketahanan dari Revlon Colorstay Moisture Stains, menurut kita memang lebih mirip lip gloss, sekitar 2-3 jam saja baru warnanya mulai memudar. Tapi masih tetap ada warna stain yang menempel sedikit di bibir.

Secara keseluruhan menurut kita produk ini ok banget buat kamu yang suka ganti-ganti warna bibir dengan tekstur yang glossy. Karena tekstur glossy-nya membuat bibir terlihat cerah dan sehat^^

Ada yang udah pernah coba Revlon Colorstay Moisture Stains? What do you think?^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar