ShareThis

Kamis, 30 April 2015

Thursday's Tips 99 : 4 tips cara menggunakan RUB RUB Body Oil

Pertama saat mendengar Body Oil, reaksi pertama kita adalah, ehmm... ini negara tropis. Kalau pakai body oil, kulit akan lebih berminyak dan lengket. Tapi ternyata setelah menemukan Rub Rub Body Oil, pandangan kita terhadap Boy Oil salah sama sekali. Karena Body Oil ini nggak selengket yang kita pikir dan banyak fungsinya:

Yang penasaran yuk cek 4 tips cara menggunakan Body Oil.

1. Ambil 1 pump. Gosok sebentar di telapak tangan sampai terasa hangat, lalu oleskan (seperti memakai lotion) di kulit yang masih BASAH setelah mandi.
Nanti airnya akan terserap oleh RUB RUB. Diamkan sebentar sampai kering atau bisa ditepuk tepuk dengan handuk untuk mengunci kelembabannya (Ruangan yang dingin / ber AC bisa membantu mempercepat proses penyerapannya).

2. Campurkan dengan body lotion favoritmu dan gunakan seperti biasa :)

3. Pakai Rub Rub di rambut kering dari akar hingga ujung rambut. Pijat secara menyeluruh selama 2-3 menit, pijatan pada kulit kepala mampu membuat kulit kepala lebih relax dan rambut tumbuh lebih subur. Bungkus dengan handuk hangat selama 15 menit. Setelah itu bilas.
Rambut akan lebih lembut, sehat, bersinar, dan mudah diatur.

4. Gunakan untuk memijat.
Kamu bisa menggunakan ini untuk memijat tubuhmu sendiri di rumah, atau saat kamu lagi pergi massage (body massage dan refleksi lagi jadi kebutuhan modern saat ini^^), berikan Rub Rub ini kepada massage terapis kamu. Tubuh jadi lembab dan relax loh^^

5. Gunakan pada area yang kering.
Kamu bisa pakai body oil ini di area tumit, siku yang kering, atau bagian pinggir kuku yang biasa sering kering^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar