ShareThis

Senin, 18 Mei 2015

Monday's Love Pick 131 : V 10 PLUS Vitamin-C Serum

Pertama kali mendengar Vitamin C Serum adalah waktu Ai Ni punya masalah dengan jerawat seperti yang ditulis di post ini. Karena kita memang cocok dan suka menggunakan serum vitamin C untuk jerawat maka ketika tahu ada V 10 PLUS Vitamin-C Serum, kita langsung pengen coba, yang bikin kita penasaran adalah karena vitamin C dari Jepang ini tidak menggunakan PARABEN, Chemical Fragrance, Artificial Color, dan Mineral Oil. V 10 PLUS Vitamin-C Serum ini adalah merk Jepang^^ Beli di sini


Description :
Vitamin-C mempunyai banyak manfaat bagus kulit. Membantu memperlambat pengurangan collagen pada kulit dan juga membantu menyamarkan noda jerawat yang memerah. Untuk kulit wajah, penggunaan vit C lebih disarankan untuk diaplikasikan langsung pada kulit.

Vitamin-C baik untuk :

Jerawat dan pori-pori. Vitamin-C di V10 Plus Vitamin-C serum merupakan turunan vitamin-C, yang stabil dan bekerja secara efisien. Juga, berisi OBAKU yang mengontrol sekresi sebum.

Bentuk botolnya kuning transparan, dan ada pipet kecil untuk meneteskan serumnya. Cara yang kita gunakan adalah
• Untuk perawatan harian apabila kamu hanya mau menjaga kulit wajah agar cerah dan bebas kusam : teteskan 2-3 tetes pada telapak tangan kemudian diaplikasikan pada seluruh wajah setelah menggunakan toner (kita pakai Dewytree Ultra Vitalizing Snail Essence Water) atau setelah mencuci muka.
• Untuk jerawat dan bekas jerawat : pakai di area jerawat aja tipis-tipis.

Dulu waktu Ai Ni tulis perjuangan melawan jerawat di post ini, banyak yang bilang kalau jerawat nggak bisa dipakai vitamin C, waktu itu tahun 2012 belum banyak artikel tentang vitamin C dan jerawat. Tapi ternyata toh Ai Ni sembuh jerawatnya karena salah satunya rajin pakai serum vitamin C.

Sekarang Vitamin C memang udah terkenal juga untuk membantu menyamarkan noda jerawat yang memerah atau bekas-bekas jerawat yang nggak mau hilang. Akhir-akhir ini memang jerawat bukan menjadi masalah utama kita, karena sejak perawatan kulit kita udah jarang muncul jerawat, walaupun kadang masih ada muncul satu atau dua. Tapi temen kita yang juga pakai V 10 PLUS Vitamin-C juga merasakan manfaatnya dari serum ini untuk kulitnya yang berjerawat parah. Sekarang kulitnya udah jauh lebih mendingan.

 Serum vitamin C ini berwarna bening seperti air.
Waktu di foto juga agak sulit karena memang seperti air, jadi tumpah-tumpah hehe.
Setelah digosok kemudian menyerap tanpa meninggalkan bekas.

Memang serum vitamin C ini adalah salah satu serum ajaib yang menolong masalah kulit kita, teksturnya ringan seperti air dan gampang menyerap di wajah. Selain itu serum vitamin C juga berfungsi untuk mengencangkan pori-pori dan bikin kulit terlihat lebih putih cerah. Jadi nggak cuma untuk jerawat tapi untuk perawatan harian juga bisa ^^

Kita akui serum ini agak mahal, tapi karena memang kualitasnya bagus. Buat kamu yang pengen coba, bisa coba pakai serum ini, kemudian setelah sembuh baru kembali ke perawatan skin care biasa. Tapi semua kembali lagi ke kulit masing-masing. Untuk kita, serum vitamin C cocok banget XD Beli di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar