ShareThis

Senin, 04 Mei 2015

Monday's Love Pick 129: Dolly Wink Tsubasa Masuwaka Body Cream Sweet Doll for marshmallow skin

Kita ini sebenarnya bukan yang rajin merawat tubuh, tapi kadang-kadang kalau nggak dirawat kulit bisa kering banget dan tubuh jadi kasar seperti bersisik. Jadi yang rutin kita lakuin dengan rajin pakai body lotion. Kita sedang berpikir buat list favorit Body lotion paling favorit hehe^^
Untuk sekarang kita akan review salah satu body lotion yang paling kita suka untuk dipakai di malam hari sebelum tidur, Dolly Wink Tsubasa Masuwaka Body Cream Sweet Doll.

Kita beli produk ini karena jujur kita suka sama semua produk yang berhubungan dengan Dolly Wink oleh Tsubasa Masuwaka. Entah kenapa semua produknya cocok di kita, dan ternyata Dolly Wink juga mengerluarkan body creamnya. Kita sempet lihat reviewnya di salah satu website Jepang, reviewnya lumayan bagus jadilah kita beli body cream ini :D

Dolly Wink Tsubasa Masuwaka Body Cream Sweet Doll menggunakan pomegranate flower extract, camellia flower extract, dan roman chamomile flower extract untuk membuat kulit lembut seperti marshmallow dengan campuran aroma sweet fresh strawberry dan tropical hibiscus.

Bentuk packagingnya sebetulnya simple, cuma warnanya super manis. Antara warna emas dan pink membuat packaging yang simple itu jadi sangat menarik. Kesan pertama saat cobain adalah aromanya buah-buahan. Kita pikir pertama aromanya seperti bunga, karena packagingnya warna pink muda, ternyata malah ke arah fruity yang segar. Enak wanginya, apalagi kalau kamu memang penyuka wangi segar dan tropical.

Ukurannya 100 gr, untuk di kita bisa dipakai sekitar 4-5 bulan. Packagingnya Bahasa Jepang semua.

Kemudian untuk warnanya berwarna putih dan teksturnya cream. Menurut kita lebih lembab dibanding body lotion, dan lebih ringan dibanding body butter. Pas banget sih buat type kulit kita body cream ini, karena seperti yang kita bilang untuk body butter kita jarang pakai di seluruh tubuh kecuali lagi kering parah^^ Makanya kita lebih suka body cream ini.

Body Cream Swet Doll ini juga gampang menyerap dan nggak lengket. Walaupun begitu bekerja sempurna untuk kulit kering di area tropis seperti Indonesia. 

Kita udah beli ini dari beberapa bulan lalu, tapi belum sempet di review. Jadi baru kita review sekarang XD Untuk body cream ini biasanya kita pakai sebelum tidur atau sesudah mandi malam. Agar tubuh tetap lembab saat di malam hari tidur kena AC ^^


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar