ShareThis

Senin, 29 Juni 2015

Monday's Love Pick 137 : LG TUNEAGE Smart Patting Ceramic Lifter

Setelah dibahas sedikit di post ini tentang LG TUNEAGE Smart Patting Ceramic Lifter (Beli di sini), ternyata banyak yang minta reviewnya, jadi sekarang kita pilih sebagai Monday's Love Pick.

Pertama kali lihat packagingnya terlihat cukup simple tapi mewah (terasa 'barang mahal'nya hehe :P). Yang memutuskan kita akhirnya mencoba alat ini adalah walaupun agak mahal, tapi cukup hemat apabila dipakai secara jangka panjang dibanding kalau harus massage wajah di salon yang harganya lebih mahal. :D

Fungsi utamanya adalah melancarkan perederan darah dengan getaran lembutnya tapi cukup kuat untuk membuat wajah menjadi relax, seperti habis di massage. Selain itu setiap pijatan dan tekanan dari produk ini membuat semua skin care yang kita pakai lebih gampang menyerap.

LG TUNEAGE Smart Patting Ceramic Lifter punya box yang elegant dengan warna hijau cerah.
 

Di dalam box ada petunjuknya, walaupun ditulis dengan Bahasa Korea, tapi ada gambar cara penggunaannya.

LG TUNEAGE Smart Patting Ceramic Lifter punya dua getaran.
Ditekan sekali : Getaran lembut
Ditekan dua kali : Getaran yang lebih keras

Cara pakainya :
Isi baterai pada Smart Patting Ceramic Lifter.

Kemudian tekan tombolnya sekali dan pijat pada area mata selama 2 menit.

Tekan tombolnya sekali lagi, getaran akan semakin kuat, dan pijat pada area wajah selama 3 menit.
Rasakan sensasi getarannya yang membuat wajah jadi lebih relax dan nyaman.

Terakhir tekan titik pada area gambar selama 5 detik.

Smart Patting Ceramic Lifter ini membantu melancarkan peredaran darah sehingga membuat wajah terlihat lebih awet muda dan cerah seketika. Lakukan seminggu 2 sampai 3 kali untuk hasil maksimal. :D

Kalau kamu mau tahu seberapa ampuhnya produk ini bekerja untuk penyerapan skin care yang dipakai, wajib nonton video ini.

Setelah hampir beberapa minggu coba alat ini, menurut kita alat ini cukup ajaib dan keren banget untuk wajah!!! XD Benar-benar terasa, bahkan ketika baru dipakai beberapa kali.

LG TUNEAGE Smart Patting Ceramic Lifter dipakai setelah menggunakan skin care harian.
Berikut kulit Ai Ni yang lagi super sensi sejak awal tahun ini entah kenapa seperti itu >.<(maka akhir-akhir ini Ai Ni jarang review produk wajah macem-macem, takut kulitnya tambah parah). Setelah cobain dan ganti-ganti skin care akhirnya cocok dengan produk yang alami, bahkan sempet coba balik pakai THOW tapi nggak mempan.

Step perawatan yang dilakukan Ai Ni sebagai berikut sejak kulitnya sensitif (pernah disebut juga di post sebelumnya):
1 Cuci muka dengan Feels Good Make me Clean Cleanse and Scrub 
2 Semprot wajah dengan Avene Eau Thermale Spring Water
3 Gunakan krim Dewytree 7 Cut Facial Cream
4 Lanjutkan dengan menggunakan Dewytree Squalane Pure Beauty Oil 
5 Setelah itu baru terkahir menggunakan LG TUNEAGE Smart Patting Ceramic Lifter ini.
LG TUNEAGE Smart Patting Ceramic Lifter dipakai sebagai langkah terkahir karena produk ini bisa membuat skin care bekerja lebih maksimal.

Sebetulnya tanpa menggunakan LG TUNEAGE Smart Patting Ceramic Lifter, kulit Ai Ni udah mendingan, tapi sejak ketemu LG TUNEAGE Smart Patting Ceramic Lifter, produk skin care yang dipakai Ai Ni lebih menyerap, dan kulit Ai Ni jadi jauuuuh lebih baik (lihat gambar di atas).^^ Kulit juga terasa lebih lembut dan kenyal dari biasanya^^

Produk LG TUNEAGE Smart Patting Ceramic Lifter cocok banget buat kita berdua, tapi karena saat ini kulit Ai Ni yang lagi masalah, jadi hasilnya lebih terlihat di kulit Ai Ni dibanding kulit Eve^^
(Beli di sini).


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar