ShareThis

Senin, 01 Juni 2015

Monday's Love Pick 133 : Dewytree Squalane Pure Beauty Oil 30ml


Kita udah beli beauty oil ini agak lama, dulu tertarik sama Squalane karena denger-denger bahwa Squalane bagus buat kulit kasar dan bersisik, bagus juga untuk garis-garis halus dan mencegah keriput, karena squalane oil mirip dengan minyak alami yang diproduksi oleh tubuh manusia maka minyak ini mudah menyerap ke kulit. 

Semakin bertambah umur kita memang sekarang mau memilih produk yang buat anti aging, denger-denger di internet bahwa cewek Korea udah mulai melakukan perawatan anti aging sedini mungkin, bahkan di awal umur 20an. Sedangkan kalau di Indonesia, biasanya kita direkomendasikan di beauty counter di mall-mall pakai anti aging setelah umur 30-40 tahun ke atas. 
Jadi akhirnya kita beli Dewytree Squalane Pure Beauty Oil ini. Setelah dipakai beberapa kali, udah males dipakai lagi. Karena kita nggak ngelihat perubahan apa-apa dalam kulit.

Kemudian setelah agak lama dibiarkan terus di meja rias. Akhirnya kita pikir daripada sayang, lebih baik dipakai juga, terutama Ai Ni yang jadi rajin pakai setiap hari. Di post belakangan ini kan sering dibilang kulit Ai Ni lagi sensitif parah dan maka itu jadi nggak pernah pakai produk make up macem-macem dulu (Sekarang Ai Ni cuma pakai Dewytree 7 Cut Facial Cream, dan Make me Clean Cleanse and Scrub.) Tapi karena mau habisin produk ini akhirnya dipakai juga setiap hari. Kemudian setelah rajin dipakai setiap hari, dalam beberapa hari kemudian waktu bangun tidur pagi-pagi, Mama ngomong kulit Ai Ni kok hari ini kelihatan lebih licin dan mengkilap daripada biasanya.

Setelah dibilang begitu Ai Ni langsung ngaca, waktu dipegang-pegang ternyata kok lebih mendingan dibanding minggu lalu. Akhirnya Ai Ni baru sadar, bahwa dia pakai Dewytree Squalane Pure Beauty Oil setiap hari. Maka itu kita masukin produk ini ke Monday's Love Pick.^^
Botolnya super sexy, transparan dan keren banget^^
Salah satu kelebihan Dewytree Squalane Pure Beauty Oil, walaupun teksturnya minyak, tapi minyak yang ringan dan agak encer.
Karena teksturnya agak encer dan warnanya transparan jadi minyaknya agak susah di foto.
Setelah digosok ke seluruh tangan.
Karena Squalane Pure Beauty Oil teksturnya memang minyak, jadi butuh waktu untuk menyerap.

Kulit kita berdua sangat berbeda, waktu kita tes seberapa cepat daya serap beauty oil ini, di Ai Ni sangat cepat, sedangkan di Eve butuh waktu agak lama. Jadi sama sekali memang agak sulit buat ngomong pasti tentang hal ini. >.<

Ada beberapa cara kita menggunakan produk ini
1. Saat wajah kering, bersisik, dan kusam parah : 
Setelah cuci muka, semprotkan Avene Facial Mist ke seluruh wajah kemudian aplikasikan Squalane Pure Beauty Oil ke seluruh wajah yang masih setengah basah. Setelah itu baru gunakan serum atau krim harian.
2. Untuk perawatan wajah harian :
Setelah cuci muka, menggunakan toner dan serum, campurkan 1 tetes Squalane Pure Beauty Oil dengan krim malam. Kemudian aplikasikan di wajah.
Atau setelah cuci muka, gunakan toner, serum, dan krim seperti biasa. Baru gunakan beauty oil ini ditahap terakhir skin care.
3. Untuk perawatan tubuh :
Campur dengan body lotion, atau aplikasikan di area tubuh yang kasar dan bersisik seperti siku, lutut, dan belakang telapak kaki.

Yang perlu diperhatikan :
Saran kita kalau kulitmu berminyak, cukup pakai sedikit saja, tapi kalau kulitmu sangat kering, pakai 2-3 tetes. Lebih baik dipakai di malam hari, kecuali kulit benar-benar kering sampai mengelupas bisa dipakai pagi dan malam hari.

Berikut kelebihan Dewytree Squalane Pure Beauty Oil :
• Menghaluskan kulit yang tidak rata
• Tidak berbau dan berwarna
• Mencegah penuaan dini dan mengembalikan keremajaan pada kulit
• Sebagai pelembab alami yang mudah diserap oleh kulit
• Membantu menutrisi kulit yang kusam

_____________________________________


Ada yang tanya ke kita, kok suka banget pakai Dewytree, memangnya dibayar ya sama Dewytree. Waktu denger begitu kita kaget, tapi bener juga ya, kita baru sadar bahwa kita ternyata lumayan pernah cobain semua produk yang dikeluarin Dewytree. Tapi kita nggak dibayar sama sekali sama Dewytree LOL, kita pakai merk ini karena memang cocok aja. Karena udah cocok sejak Ai Ni pertama kali pakai seri whiteningnya yang cocok banget maka itu kita jadi setia sama Dewytree. Sama misalnya kamu cocok dengan sabun cuci merk A, pasti kamu juga pengen coba toner atau krim merk A kan, karena udah percaya sama merk tersebut. Begitu juga kita karena udah percaya sama merk ini, jadi kalau Dewytree keluarin produk yang lain kita langsung mau coba. Dulu kita juga cocok dengan merk The History of Whoo atau Sulwhasoo tapi harganya agak mahal kalau dipakai terus menerus. Jadi kita pilih produk yang lebih murah hehe.

Kamu sendiri apa merk yang paling kamu suka?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar