ShareThis

Minggu, 07 Juni 2015

My Lovely Studio : Lovely Alphabet Phone Cases

Sebelumnya kita ucapin terima kasih banyak buat semua temen-temen yang udah beli produk kita yang pertama yaitu Whimsical dan Dreamy Forest Collection di sini. Kita nggak nyangka ternyata peminatnya cukup banyak XD. Rasa senengnya itu benar-benar luar biasa.

Waktu pertama kali ada yang pesen, kita sampai seneng banget, mata sampai berkaca-kaca LOL. Walaupun kedengarannya berlebihan tapi itu yang kita alami. Karena ketika awal kita punya rencana untuk buat My Lovely Sister Studio bener-bener bikin deg-degan. Kita khawatir apa ada yang suka. Tapi akhirnya kita nekad juga buat My Lovely Sister Studio

Kerja keras kita bisa disukai orang rasanya sangat WOW. Apalagi seperti yang kita bilang bahwa menjadi impian kita bisa mendesign suatu produk sendiri, sekarang akhirnya kesampaian senangnya langsung bertambah berkali-kali lipat. Waktu design pertama jadi HP Casing beneran rasanya aneh, apa yang kita design bisa jadi benda yang dipegang hehe. Jadi rasanya walaupun setiap malam kita tidur sampai malem banget buat selesain designnya sama sekali nggak masalah karena walaupun capek tapi senang^^

Sekarang setelah cukup banyak peminatnya dengan design pertama kita yaitu Whimsical dan Dreamy Forest Collection di sini, kali ini kita menambah variasi design yaitu Lovely Alphabet Phone Cases dengan konsep yang bisa dipilih sesuai abjad namamu sehingga lebih personal dan lain daripada yang lain. Selain itu kamu juga bisa memberikan Casing HP unik ini untuk teman, sahabat, atau orang terdekatmu. Kita memilih warna-warna bunga terang yang cantik dengan design watercolour sehingga hasilnya sangat cantik dan ceria.


Setiap huruf dikelilingi rangakaian bunga warna-warni dengan harapan agar setiap orang yang melihat design-nya jadi happy!

Kamu juga bisa memilih dua huruf dalam satu casing. Cocok banget dipakai untuk pasangan, teman, saudara, dll. Super cute! XD
 Cara belinya mudah banget^^
Cara pemesanan bisa langsung untuk sms ke :
Kelebihan dari design Lovely Alphabet Phone Cases ini adalah :
• Warna menarik dengan gambar real watercolour.
• Terdiri dari abjad A sampai Z sehingga kamu bisa pilih sesuai dengan abjad yang kamu mau.
• Cocok diberikan sebagai hadiah kepada orang-orang tercinta.
• Available for :
Casing HP Iphone
Casing HP Samsung
Casing HP Asus
Casing HP LG
Casing HP Oppo
dll

Kita juga akan terus mengeluarkan design baru.
Silahkan follow instagram  @mylovelysister.studio untuk setiap updatenya ^^

Ada promo juga sekarang buat kamu yang pengen beli lebih dari satu. Kamu bisa beli untuk dirimu sendiri atau kamu bisa berikan ke temanmu. Atau ajak temenmu ramai-ramai untuk beli sama-sama, harganya lebih hemat.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar