ShareThis

Senin, 06 Juli 2015

Monday's Love Pick 138 : Starry Light Invisible Magic Eye Tape

Sekitar beberapa bulan yang lalu Stella menawarkan produknya Starry Light Invisible Magic Eye Tape untuk dijual di My Lovely Sister. Karena kita udah kenal Stella cukup lama, kita yakin produk yang ditawarkan pasti bagus, apalagi waktu ktia lihat reviewnya di Google memang udah banyak yang pakai dan reviewnya bagus-bagus XD. Jadi sekarang kamu bisa beli Invisible Magic Eye Tape di sini.

Buat kamu yang penasaran dengan Starry Light Invisible Magic Eye Tape, atau pengen tahu lebih banyak tips dan trik cara pemakaiannya kamu bisa baca interview kita dengan Stella di sini. Stella jawab pertanyaan kita dengan lengkap dan jelas banget^^

_______________________________________

Karena yang lebih sering pakai skot mata Ai Ni, jadi Ai Ni yang akan review produk ini. 

Yang ikutin blog aku dulu dari awal pasti tahu, dulu banget aku jarang pakai skot mata, cuma akhir-akhir ini aja lebih rajin pakai skot mata. Biasanya kalau pakai skot mata, mataku langsung lebih besar, dan efeknya lebih cute. Apalagi dengan skot mata yang type tipis dan transparan seperti Invisible Magic Eye Tape, bener-bener bikin lipatan mata jadi super besar XD.  Aku pakai Starry Light Invisible Magic Eye Tape kalau lagi pengen dapetin mata 'dolly look'.

Description :
Starry Light - Magic Eye Tape terdiri dari jaring jaring halus yang membaur secara natural ke kelopak mata, menghasilkan kelopak mata besar tanpa efek shiny seperti eye tape lainnya
Apa sih bedanya Starry Light dibandingkan dengan eye tape lain :
• Tidak shiny di mata
• Tidak mengganjal di mata
• Terlihat sangat natural dan invisible berkat pattern jaring-jaring warna kulit
• Bisa digunakan tanpa merusak make up mata
• Bila mata terpejam pun, tidak akan terlihat kecuali dari jarak super dekat
Skot mata tidak hanya digunakan bagi mereka yang bermata sipit, tetapi juga bagi yang ingin menyamakan kedua buah kelopak mata, atau menginginkan kelopak mata yang lebih besar. 
Satu box terdiri dari 36 pasang Magic Eye Tape dan satu buah travel size double eyelid glue. Satu box artinya cukup untuk pemakaian selama satu bulan penuh dan 3 hari untuk latihan pemakaian eye tape :)

Magic Eye tape ini terdiri dari skot mata yang berbentuk jaring-jaring sebanyak 36 pasang dan satu buah lem.

Lemnya berbentuk sangat kecil seperti ini.

Magic Eye Tape ini sangat tipis dan udah berapa kali terbang saat kita pegang karena terlalu tipis LOL XD

Cara pakainya, siapkan satu helai Magic Eye Tape pada punggung tangan, kemudian aplikasikan dengan lemnya. Setelah itu tempelkan ke kelopak mata. Agar lebih kuat hasilnya, setelah ditempelkan di kelopak mata, aplikasikan sekali lagi lemnya.
Before After.

Setelah memakai eyeshadow. Aku sendiri biasanya menggunakan Magic Eye Tape ini terlebih dahulu baru menggunakan eyeshadow. Hasilnya sangat transparan dan nggak terlalu terlihat seperti memakai skot mata^^ Tetap natural walaupun sudah dipakaikan dengan eyeshadow.

Pada awalnya kita agak bingung dengan lemnya, karena waktu aku pakai, baru sekitar 2-3 jam udah lepas. Kemudian setelah kita tanya Stella, dia bilang bahwa lemnya khusus untuk mata sensitif. Kalau mau lebih awet bisa pakai eyelid glue. Karena kita punya Koji Eye Talk, jadi aku ganti lemnya dengan Koji Eye talk, langsung lipatan matanya bisa bertahan sampai 8 jam lebih. Aku pakai sore sampai malam sama sekali nggak lepas sedikit pun, padahal mataku termasuk yang cepat berair dan berkeringat. Hasilnya aku suka banget, mataku jadi besar dan super cute!

Beli Koji Eye talk di sini 
Review Koji Eye talk di sini


Kamu bisa beli Invisible Magic Eye Tape di sini

Untuk dapetin make up mata yang cute ini, di kelopak mata aku pakai Starry Light Invisible Magic Eye Tape dan di bawah mata aku pakai Dreaming Swan Shine Volume. Salah satu eyeliner bawah mata favoritku sekarang, karena warnanya terang dan bikin mata lebih 'berkaca-kaca'.

Yang perlu diperhatikan :
• Karena packagingnya agak panjang dan tipis, jadi agak sulit dikeluarkan dan dimasukan lagi skot matanya. Maka itu harus hati-hati dan perlahan-lahan saat disimpan lagi ke tempatnya. Kita pernah karena males dimasukin lagi ketempatnya, jadi kita letakkan di laci meja, tapi karena terlalu tipis akhirnya hilang 1 lembar Magic Eye Tape-nya. Sedih banget huhu >.<
• Buat kamu yang sering pakai skot mata, kamu hanya butuh beberapa kali latihan untuk menggunakan skot mata ini, tapi yang baru pertama kali pakai skot mata kamu butuh latihan terus-menerus sampai bisa. Kuncinya agar pemakaian skot mata ini berhasil adalah latihan.
Semakin sering kamu pakai, semakin kamu tahu, dimana harus meletakan skot mata sesuai kelopak matamu. Karena setiap orang punya mata yang berbeda.
• Apabila kamu sudah terbiasa dengan memakai produk ini, pasti kamu akan suka banget dengan hasilnya, karena bisa menghasilkan lipatan mata yang sangat besar dan tetap natural bahkan setelah menggunakan eyeshadow sekalipun.
• Menurut kita apabila digunakan dengan Koji Eye talk, hasilnya benar-benar awet, bagus dan tahan lama! Jadi bikin ketagihan, pengen pakai terus XD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar