ShareThis

Senin, 20 Juli 2015

Monday's Love Pick 139 : Etude House Dreaming Swan Shine Volumer

Di post review Magic Eye tape ini, kita sempet sebut-sebut Etude House Dreaming Swan Shine Volumer. Kita berdua memang suka pakai eyeliner putih emas di bawah mata, Eve juga sering pakai, tapi tipis banget, berbeda dengan Ai Ni yang suka pakai agak tebal karena bisa memberikan efek yang bersinar-sinar dan mata lebih cute.
Jadi waktu Etude House keluarin Dreaming Swan Shine Volumer, kita merasa harus coba banget produk ini. Waktu kita beli, reviewnya belum banyak. tapi kita sempet lihat-lihat swatch warnanya. Kemudian karena kita memang suka warna putih keemasan jadi kita pilih yang no 2 Shine Toe Shoes.

Salah satu alasan kenapa kita suka dengan make up Korea adalah karena make up Korea sering mengeluarkan produk highlight yang cantik dan banyak pilihan warnanya. Selain itu harganya juga terjangkau dan nggak mahal.

Aplikatornya seperti aplikator lip gloss.

Swatch warnanya. Warnanya cukup terang dan jelas. Teksturnya sendiri ringan dan gampang diaplikasikan ke area mata maupun wajah. Cukup tahan lama, bisa tahan sekitar 5-7 jam untuk di area bawah mata asalkan tidak menggosok-gosok mata.

Setelah dibaurkan (saat dilihat dari dekat, tekstur warnanya shimmer dengan glitter halus).

Etude House Dreaming Swan Shine Volumer bisa dipakai sebagai eyeliner, bisa juga dipakai sebagai highlight yang membuat wajah terlihat lebih glow :)  Berikut tanda dimana Ai Ni memakai volumer ini. Saat menggunakannya lebih baik, gunakan tipis-tipis terlebih dahulu, apabila kurang banyak baru ditambahkan lagi. Takutnya apabila terlalu tebal hasilnya jadi nggak natural. Padahal sebenarnya kalau dipakai secara tepat bisa bikin wajah jadi terlihat lebih cerah dan segar^^ Dan hasilnya sangat natural, seperti terlihat wajahmu memang glow alami bukan karena pakai make up.
Cara ini yang biasanya kita lakukan kalau wajah lagi pucet dan kurang tidur. LOL
Note : Untuk highlight wajah, biasanya kita oleskan aplikatornya ke jari tangan terlebih dahulu. Baru dioleskan ke area wajah. Kita tidak menggunakan aplikator volumer ini langsung ke wajah karena susah mengkontrol jumlah dari volumer ini. Volumer ini cukup pigmented. Dipakai sedikit saja warnanya sudah keluar.


Kita suka banget produk ini, bentuknya juga kecil dan bisa dibawa kemana-mana. Cukup simpan di dompet kalau mau touch up bisa bikin wajah terlihat lebih cerah XD

Buat kamu yang suka highlighter atau volumer kita rekomendasiin produk ini, karena produk ini memang cantik dan warnanya ada 3 pilihan. Bisa dipilih sesuai seleramu hehe^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar