ShareThis

Senin, 27 Juli 2015

Monday's Love Pick 140 : Evete Goat Milk & Honey Body Lotion 120ml

Pilihan minggu ini adalah produk dari Evete, sebelumnya Evete sudah mengeluarkan Evete Naturals Body Butter yang sudah pernah kita review di sini, setelah sukses dengan body butternya sekarang ada versi body lotionnya, Goat Milk & Honey Body Lotion. Yang membuat kita suka dengan Evete adalah karena produknya natural dan waktu kita interview para wanita hebat dibalik Evete, dibilang bahwa mereka sangat mempedulikan kualitas produknya.^^

Beli di sini 


Description :
NO mineral oil, artificial colorant, parabens.

It is not a secret that ancient beauties often applied a mixture of milk & honey to keep the skin smooth and radiant. The natural creams in goat milk has high amounts of vitamins and minerals that will nourish your skin, add elasticity and help it rebuild. While honey has the ability to absorb and retain moisture, it will hydrate your skin and prevent it from drying. We use fresh goat milk and pure honey in this lotion, so you can reap all the amazing benefits! As a cherry on top, we also add moisturizing oils famous for its goodness on skin : olive oil & jojoba oil!

This body lotion is super moisturizing, suitable for dry & sensitive skin. It will easily absorb into your skin, it won't feel greasy or sticky. Your skin will feel silky and smooth after you will be doing your skin a big favor by using our new goat milk & honey body lotion daily! It smells amazing too! We've scented it with our blend of essential oils.


Kita suka body lotion yang bentuknya pump karena gampang digunakan. Biasanya kita letakkan di pinggir ranjang, sehingga kita ingat untuk dipakai sebelum tidur atau di meja kerja biar saat kerja, tubuh yang terasa kering kena AC bisa cepet-cepet dioleskan body lotion ini, khususnya di area dry spot (seperti siku, lengan, dan jari-jari tangan). Untuk wanginya, wanginya fresh dan menurut kita mirip seperti wangi jeruk. Untuk pilihan wangi body lotion, hanya ada satu jenis, sedangkan body butternya punya berbagai pilihan wangi dan rasa. Jadi untuk wangi kita lebih prefer body butter, karena banyak pilihannya hehe. 

Evete goat milk and honey ini menggunakan susu kambing yang mengandung banyak vitamin dan mineral untuk kulit di tambah dengan madu untuk mencegah kulit dari kekeringan dan tetap lembab. 
Selain itu body lotion ini juga mengandung olive oil & jojoba oil sehingga sangat cocok buat kulit kamu yang kering dan dehidrasi. Cocok juga untuk kulit sensitif dan kulit yang kering parah karena daya melembabkan body lotion ini cukup lama.

Untuk teksturnya sendiri, body lotion ini creamy, tapi nggak secreamy body butter Evete. Walaupun begitu body lotion ini juga bagus banget buat ngelembabin kulit yang kering.

Setelah digosok.

Body lotion ini nggak langsung menyerap ke kulit, tapi butuh waktu beberapa saat baru menyerap sempurna. Menurut kita yang suka di massage, produk ini cocok digunakan sebagai krim pijat juga^^

Buat kita sendiri body lotion itu must have, karena sering berada di lingkungan AC dan bertambahnya umur, kulit jadi lebih gampang kering. Terutama di bagian tangan dan kaki sering bersisisik dan pecah-pecah jadi memang kita berusaha untuk rutin menjaga kelembaban tubuh dengan body lotion setiap malam (banyak yang bilang kita rajin melakukan perawatan tubuh tapi sebetulnya kita akui kadang-kadang suka kelewat juga karena males atau nggak sempet >.< Yang penting menurut kita walau satu-dua hari kelewat jangan menyerah, lanjutkan lagi di hari lain! :D)

Yang belum pernah coba produk dari Evete dan pengen cobain produknya tapi bingung yang mana, kamu bisa cobain  Lip Balmnya. Lip balm Evete sejak pertama kali keluar sangat laku dan banyak di cari karena memang lip balmnya super enak dan lembab di bibir. Apalagi pilihan wanginya tergolong unik, seperti coconut atau lemon ginger. ^^ Kalau penasaran baca juga Review lip balm Evete di sini.
Beli di sini 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar